Lama Baca 2 Menit

China Tindak Penjiplak Terkait Olimpiade Musim Dingin Beijing

25 April 2022, 14:08 WIB

China Tindak Penjiplak Terkait Olimpiade Musim Dingin Beijing-Image-1

Beijing 2022 - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id - Administrasi Hak Cipta Nasional Tiongkok menyelidiki beberapa kasus pelanggaran hak cipta (penjiplakan) terkait Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Olimpiade Musim Dingin Paralimpiade Beijing 2022.

Dilansir dari 人民网 pada Minggu (24/04/22), Wang Zhicheng, Kepala Divisi Manajemen Hak Cipta mengatakan pada konferensi pers Minggu (24/4/2022) bahwa hasil penyelidikan kasus ini akan diumumkan kemudian..

Pada 15 Maret, total 110.770 tautan online ilegal yang relevan telah dihapus dan 10.072 akun yang melanggar telah ditangani, kata Wang.

Pada konferensi pers, He Zhimin, Wakil Direktur Administrasi Kekayaan Intelektual Tiongkok, mengatakan, bahwa pemerintah telah menangani dan mengungkap lebih dari 1.700 kasus kecurangan pendaftaran merek dagang terkait Olimpiade pada kuartal pertama tahun ini.

Juga, penyebaran tidak sah dari program acara olahraga Olimpiade di berbagai platform telah ditargetkan dalam tindakan keras, termasuk transmisi ilegal melalui akun video pendek, kata Wang.

Inspeksi dan tindakan keras terhadap pelanggaran karya berhak cipta terkait Olimpiade dalam bentuk audio-visual, tertulis, seni dan musik di beberapa situs web utama dan area utama juga sedang berlangsung, menurut Wang. (*)