Lama Baca 2 Menit

China Atur Pemain Webcast

23 June 2022, 13:55 WIB

China Atur Pemain Webcast-Image-1

Ilustrasi pelatihan - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id - Administrasi Radio dan Televisi Tiongkok dan Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Tiongkok mengeluarkan peraturan untuk webcast (presentasi media melalui streaming). Tentang aneka larangan.

Dilansir dari 财经网 Rabu (22/06/22), peraturan berlaku untuk pemain webcast, video, dan audio melalui internet. Juga yang berfungsi sebagai referensi virtual yang didukung teknologi AI.

Menurut aturan, pembawa berita webcast harus tepat dalam orientasi politik, komunikasi publik, dan nilai-nilai dan secara aktif mewujudkan nilai-nilai inti sosialis.

Pembuat konten di bidang dengan ambang batas yang relatif tinggi - seperti kesehatan, keuangan, hukum, dan pendidikan - harus memperoleh kualifikasi profesional sebelum berkarya.

Peraturan tersebut melarang konten yang melanggar hukum, melanggar ketertiban umum, mempromosikan topik tidak pantas, mendorong perilaku berbahaya atau kebiasaan buruk anak muda, dan memicu kekerasan dunia maya.

Dokumen tersebut juga mengharuskan otoritas terkait untuk memperketat akuntabilitas dan peraturan internal mereka dalam mengelola pelaku internet dan menetapkan berbagai hukuman untuk pelanggaran protokol. (*)


Informasi Seputar Tiongkok