Aerospace Hongtu Rilis Manusia Digital Pertamanya

10 April 2022, 17:10 WIB



Aerospace Hongtu Rilis Manusia Digital Pertamanya-Image-1

Manusia Digital Hongtu - Image from GIS前沿

Bolong.id - Pada Sabtu (9/4), Aerospace Hongtu merilis manusia digital pertamanya.

Manusia digital ini ada di dunia non-fisik. Dibuat oleh grafik komputer, penangkapan gerak, deep learning, sintesis ucapan, pemrosesan bahasa alami dan teknologi lainnya. 

Ia memiliki karakteristik manusia, seperti penampilan, kinerja, kemampuan interaktif, dan produk komprehensif lainnya.

Dilansir dari GIS前沿 pada Jumat (8/4), manusia digital ini juga dapat mendobrak batasan fisik dan memberikan pengalaman yang imersif. 

Manusia digital adalah pintu masuk bagi metaverse untuk menyediakan layanan cerdas. 

Skenario aplikasi manusia digital sangat luas untuk pekerjaan jangka panjang dan berulang seperti aktor virtual, pembawa berita virtual, dan layanan pelanggan virtual.

Manusia digital Aerospace Hongtu menerobos gambar super-realistis dan mendekati gambar nyata pada tingkat visual. Memberikan pengalaman komunikasi alami yang real-time, menghadirkan interaksi yang mulus dan perasaan mendalam yang kuat kepada pengguna. 

Selain itu, gerakan bibir dan suara manusia digital Aerospace Hongtu sangat mirip dengan manusia. Ekspresi dan gerakannya alami dan halus, dan gambarnya seperti hidup.

Di masa depan, manusia digital Aerospace Hongtu juga akan berfungsi sebagai instruktur kota digital. Menyediakan skenario aplikasi yang kaya untuk manajemen perkotaan, perencanaan industri, layanan pemerintah, dan bidang lainnya, yang dapat disesuaikan sesuai dengan skenario bisnis. (*)


Informasi Seputar Tiongkok