Baca dalam 3 menit

Menengok Pembangunan Jalur KA Hu-Hangzhou

Waktu Publish : 13 Jan 2022, 14:24 WIB
SHARE ARTIKEL

Biro Keempat Kereta Api China Kereta Api Hu-Hangzhou: Patuhi Lokasi Konstruksi Untuk Melindungi Asian Games - Image from nanmuxuan.com

Hangzhou, Bolong.id - Asian Games ke-19 di Hangzhou, Tiongkok (10 - 25 September 2022) masih lama. Persiapan infrastruktur terus dikebut. Antara lain, pembangunan jalur kereta api (KA) Hu-Hangzhou Railway.

Dilansir dari chinanews.com pada Senin (10/1/2022), Kepala Proyek Pembangunan itu, Chen Jinlin (陈金林), tampak sibuk mengkoordinir pekerja di lokasi proyek.

Chen Jinlin menyatakan, ia khawatir menghadapi deadline yang semakin dekat: "Saya ingin menyelesaikan pekerjaan secepatnya, tetapi tugas ini agak sulit."

Chen Jinlin telah bekerja di situ sejak 2019. Tidak pulang kampung selama dua kali Festival Musim Semi *Imlek). Ini akan yang ketiga.

Tekanan jadwal konstruksi yang parah membuatnya tidak dapat mengurus hal-hal sepele di rumah.

"Sejak tahun lalu, kami bekerja lembur setiap hari, dan terkadang kami harus bekerja semalaman, serta kami tidak akan bisa pulang selama Festival Musim Semi tahun ini."

"Bisa diterima untuk tidak kembali selama Tahun Baru. Saya sudah terbiasa dengan kehidupan di lokasi konstruksi, dan sangat menyenangkan menghabiskan Tahun Baru bersama para pekerja. Tahun ini, departemen proyek juga membawakan kami bubur Laba selama Festival Congee," kata Chen Jinlin (

Akhir tahun semakin dekat, ketika ditanya harapan apa yang dia miliki untuk tahun baru, Chen Jinlin (陈金林) berkata dengan tegas:

"Harapan terbesarnya adalah menyelesaikan proyek sesegera mungkin dan kemudian menunjukkan kekuatan nasional kita kepada dunia di Asian Games, serta saya juga akan dengan bangga mengatakan kepada teman-teman saya 'Saya telah berkontribusi untuk Asian Games'."

Dilaporkan bahwa Kereta Api Huhang adalah proyek pendukung utama untuk Asian Games Hangzhou 2022 dan proyek simpul penting untuk "Delta Sungai Yangtze di lintasan".

Di antara mereka, proyek kontrol utama adalah Stasiun Barat Hangzhou Huhangchang dan Hanglinjichang. Kereta api diharapkan akan resmi dibuka sebelum Asian Games 2022. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong