Baca dalam 3 menit

Kebijakan Pengurangan Tingkat Asuransi Pengangguran Berlanjut Hingga 30 April 2022 di Beijing

Waktu Publish : 03 Jun 2021, 16:48 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Penduduk China - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Beberapa hari yang lalu, Biro Sumber Daya Manusia dan Jaminan Sosial Kotamadya dan Biro Pajak Kota bersama-sama mengeluarkan "Pemberitahuan Tentang Masalah Pembayaran Asuransi Sosial Tahun 2021". Surat edaran itu menunjukkan bahwa kebijakan kota tentang pengurangan tingkat asuransi pengangguran secara bertahap berakhir pada 30 April 2021, dan akan terus diterapkan selama satu tahun hingga 30 April 2022. Pada saat yang sama, jelas bahwa untuk karyawan yang fleksibel, ketika membayar premi asuransi pensiun dasar dan asuransi pengangguran, mereka dapat memilih untuk membayar bulanan, triwulanan, setengah tahunan atau tahunan, tetapi pembayaran harus diselesaikan dalam bulan terakhir dari periode pembayaran yang dipilih paling lambat.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Kamis (03/06/21), menurut pemberitahuan itu, kebijakan kota tentang pengurangan tingkat asuransi pengangguran secara bertahap berakhir pada 30 April 2021, dan akan terus diterapkan selama satu tahun hingga 30 April 2022. Selama periode ketika tingkat premi asuransi pengangguran diturunkan secara bertahap, majikan (termasuk rumah tangga industri dan komersial individu yang diasuransikan dalam bentuk unit) dan karyawan fleksibel di kota ini (termasuk rumah tangga industri dan komersial individu yang diasuransikan sebagai individu) membayar tingkat premi asuransi pengangguran secara keseluruhan adalah 1%.

Pada saat yang sama, pemberitahuan tersebut mengklarifikasi bahwa sesuai dengan kondisi pengurangan bertahap dari tarif asuransi cedera terkait pekerjaan yang ditetapkan oleh negara, dikombinasikan dengan akumulasi saldo dana asuransi cedera terkait pekerjaan kota, kebijakan pengurangan bertahap tarif asuransi kecelakaan kerja tidak akan terus dilaksanakan setelah berakhirnya tanggal 30 April 2021.

Tarif premi asuransi kecelakaan kerja dari pengusaha di industri pertama sampai kedelapan di kota ini akan dipungut secara normal sesuai dengan tarif yang berlaku. Ketika agen asuransi sosial menyetujui tarif mengambang dari pemberi kerja, tarif yang disesuaikan harus diterapkan. Tingkat pembayaran perusahaan konstruksi yang berpartisipasi dalam proyek ini sesuai dengan "Pemberitahuan tentang Melakukan Pekerjaan dengan Baik di Asuransi Kecelakaan Kerja Industri Konstruksi Beijing", dan tarifnya adalah 1%. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

business

Rupiah Melemah, Yuan Ditutup Menguat pada Hari Kamis

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong