Baca dalam 3 menit

Museum Peninggalan Budaya Chongqing akan Dibuka pada Hari Warisan Budaya dan Alam 2021

Waktu Publish : 04 Jun 2021, 16:05 WIB
Sumber : Huanqiu
SHARE ARTIKEL

Museum Tiga Ngarai Chongqing - Image from China Tours Online Blog

Bolong.id - Administrasi Warisan Budaya Negara mengadakan konferensi pers untuk Hari Warisan Budaya dan Alam 2021 di Beijing pada tanggal 3 Juni, mengumumkan bahwa acara utama tahun ini akan diadakan di Chongqing pada 12 Juni. Pangkalan Konservasi Sains dan Teknologi Peninggalan Budaya Tiga Ngarai, Pameran Pencapaian Konservasi Peninggalan Budaya Tiga Ngarai, dan pembukaan Balai Peringatan Pergerakan Peninggalan Budaya Museum Istana Nasional Chongqing akan diadakan di Chongqing.

Menurut Guan Qiang, wakil direktur Administrasi Negara Warisan Budaya, tema acara Hari Warisan Budaya dan Alam tahun ini adalah "Peninggalan Budaya Mencerminkan Perjalanan Satu Abad", mencerminkan kekayaan peninggalan budaya yang menyaksikan satu abad kejayaan. Hari warisan budaya dan alam ini digunakan sebagai wadah untuk memamerkan capaian pengembangan peninggalan budaya, menceritakan peninggalan budaya untuk memadatkan sejarah kejayaan Partai Komunis Tiongkok, mewarisi peradaban Tiongkok, dan membantu membangun kekuatan budaya.

Dilansir dari Huanqiu pada Jumat (4/6/2021), dia mengatakan bahwa acara utama Hari Warisan Budaya dan Alam tahun ini akan diadakan di Chongqing pada 12 Juni.

Xing Jun, wakil direktur Komite Pengembangan Kebudayaan dan Pariwisata Kota Chongqing, mengatakan bahwa sebagai kota asal, Chongqing akan merencanakan dan meluncurkan lebih dari 160 kegiatan di 14 bagian di sekitar Hari Warisan Budaya dan Alam, termasuk museum keliling, kelas budaya, dan arkeologi, pendidikan sejarah partai, pameran warisan budaya takbenda dan lainnya. Dengan demikian, dapat berbagi pencapaian pengembangan museum budaya Chongqing, mempromosikan praktik inovatif museum budaya Chongqing, dan merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong