Baca dalam 3 menit

Pelajar Tionghoa Menyumbangkan Peralatan Anti Pandemi ke Lembaga Medis Amerika

Waktu Publish : 19 May 2020, 14:39 WIB
SHARE ARTIKEL

Pelajar Tionghoa Menyumbangkan Peralatan Anti Pandemi ke Lembaga Medis Amerika

penyerahan donasi oleh kepala sekolah Mathilda Orozco - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Sejumlah peralatan pencegahan pandemi yang dibeli oleh siswa dari kampus China Texas International Leadership School dan Chinese Sister School disumbangkan ke sejumlah lembaga medis di Texas pada tanggal 18 Mei. Sumbangan ini ditujukan bagi para tenaga medis di Texas yang sedang berperang di garis terdepan melawan pandemi COVID-19.

Pada upacara penyerahan donasi yang diadakan di Houston, kepala sekolah Houston International School of Texas, Mathilda Orozco, mengatakan kepada wartawan bahwa pada saat Tiongkok dilanda wabah COVID-19, para murid di sekolah telah mengumpulkan dana untuk membantu Tiongkok dalam melawan wabah. Hari ini, siswa dari sekolah di Tiongkok juga telah melakukan hal yang sama. Selain peralatan pencegahan pandemi, para siswa tersebut juga mengirim berkat yang menyentuh hati kepada para siswa di Amerika Serikat yang nun jauh di sana.

Megan Marietta, CEO West Houston Health Center, sebuah perusahaan rumah sakit Amerika selaku penerima donasi yang disumbangkan, mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya institusi tersebut menerima materi yang disumbangkan oleh para siswa di Tiongkok.

Texas International Leadership School didirikan pada tahun 2013. Sekarang sekolah ini telah memiliki 19 sekolah di seluruh dunia dengan total hampir 20.000 siswa. Sekolah ini menggunakan bahasa Inggris, Spanyol dan Mandarin sebagai bahasa pengantar dalam pengajaran.

Terkait

news

Presiden Prancis Usulkan Mekanisme Donasi untuk Vaksin COVID...

  • Lupita
  • 06 Dec 2020

news

Xi Jinping: China Akan Donasi Rp149 Triliun ke UN Women Demi...

  • Isna Fauziah
  • 02 Oct 2020

health

Komisi Kesehatan Tiongkok Revisi Aturan Donasi Organ

  • Dwi
  • 04 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong