Lama Baca 2 Menit

Kapal Pesiar di 5 Taman Kota Beijing Mulai Kembali Berlayar

18 March 2021, 15:42 WIB

Kapal Pesiar di 5 Taman Kota Beijing Mulai Kembali Berlayar-Image-1

Kapal pesiar di China - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Pusat Manajemen Taman Beijing mengatakan bahwa mulai minggu ini, lima taman kota, termasuk Yuyuantan, Zizhuyuan, Istana Musim Panas, Beihai, dan Taoranting, akan secara berturut-turut membuka dermaga kapal pesiar, mengantarkan pelayaran perdananya pada tahun 2021. Dapat dipahami bahwa taman-taman ini dilengkapi dengan lebih dari 1.600 perahu besar dan kecil tahun ini, termasuk empat jenis perahu dayung, perahu kayuh, perahu listrik, dan perahu lukis.

Dilansir dari World Wide Web ( 环球网 ) pada Kamis (18/03/21), Pada 16 Maret lalu, gelombang pertama turis berperahu tahun ini disambut di danau Taman Yuyuantan. Sekitar pukul 8 pagi di hari yang sama, petugas di Dermaga Taman Sakura di Taman Yuyuantan sudah sibuk, menyemprotkan disinfektan di lantai kabin, dan memberi jarak untuk setiap kursi, rel perahu, roda kemudi, dan pelampung yang dikunjungi pengunjung. Dalam waktu setengah jam, mereka menyelesaikan desinfeksi dan pembersihan lebih dari 100 kapal di dermaga.

Reporter mengetahui bahwa untuk memastikan keselamatan turis dan warga dalam perjalanan perahu, semua kapal yang beroperasi di taman Beijing didisinfeksi setiap hari. Sebelum berlayar, selesaikan operasi desinfeksi terpusat, dan tingkatkan frekuensi desinfeksi dan pembersihan sesuai dengan jumlah wisatawan selama operasi untuk memastikan bahwa kapal yang beroperasi bersih, higienis, sehat, dan aman. Wisatawan selalu diingatkan untuk selalu mengenakan masker. (*)