Baca dalam 3 menit

Kenalin KettyBot si Robot Pelayan yang Cerdas dan Lucu

Waktu Publish : 16 Jul 2021, 15:15 WIB
Sumber : 财报网
SHARE ARTIKEL

KettyBot di depan restoran Lugamama - Image from ifeng.com

Bolong.id - Baru-baru ini, di pintu masuk restoran Lugamama di Wanda Plaza, Houjie, Dongguan, dua robot kecil yang cerdas dan lucu sedang berjaga di depan toko. Mata mereka yang besar dan cerdas terus mengikuti pergerakan pelanggan. Layar iklan besar di badan mereka terus-menerus diputar, menampilkan rekomendasi berbagai hidangan terbaik di restoran. Iklan hidangan restoran yang diputar, dan interaksi suara robot menarik perhatian orang yang lewat, terutama anak-anak.

"Dengan peningkatan industri katering yang saat ini semakin cerdas, kami juga terus memperkenalkan sesautu yang baru, yang mampu menciptakan sorotan baru untuk restoran. Mengetahui bahwa Pudu Tech memiliki produk robot cerdas yang baik, kami telah menggunakan dua KettyBot dari Pudu Tech. Robot ini membantu kami menarik banyak pelanggan untuk datang makan, dan cocok dengan gaya restoran kami," kata pegawai restoran Lugamama.

Dilansir dari 财报网 pada Kamis (15/7/2021), saat peak hour, kedua robot ini segera melakukan pekerjaan pengantaran makanan, mulai dari keluarnya makanan, mengantarkan piring ke meja pelanggan yang ditunjuk, dan ketika kembali ke perjalanan, mereka juga dapat mengumpulkan peralatan makan dari tamu setelah mereka selesai makan. Tidak hanya itu, robot ini juga dapat mengantarkan bungkusan pesanan take away ke pelanggan yang menunggu.

KettyBot - Image from ifeng.com

Berkat dua robot ini, restoran ini setara dengan menghemat 2-3 tenaga kerja pelayan. Pekerjaan pengiriman makanan yang berulang, mekanis, dan pekerjaan sulit berhasil diatasi.

KettyBot mampu memenangkan hati sebagian besar pelanggan berkat penampilannya yang kecil dan imut serta fungsi aplikasi yang kuat. Penggunaan solusi ganda pemosisian laser dan visual yang dikombinasikan dengan teknologi navigasi memungkinkan KettyBot untuk bergerak secara fleksibel di tempat-tempat dengan lingkungan yang lebih kompleks dan orang-orang yang lebih padat, dan melewati lorong selebar 55cm.

KettyBot dan pegawai Lugamama - Image from ifeng.com

Selain KettyBot, Pudu Tech juga memiliki robot pengantar makanan cerdas PuduBot, robot pengantar makanan cerdas kelas atas BellaBot, robot pengiriman dengan fungsi notifikasi panggilan HolaBot, dan robot desinfeksi Puductor 2, dll.

Saat ini, banyak merek domestik dan asing terkenal seperti Haidilao, Xiabuxiabu, Banu, Quanjude, dll telah menggunakan robot Pudu Tech untuk bersama-sama membangun industri katering pintar.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong