Baca dalam 3 menit

Pameran Digital di Dalian Berfokus Pembayaran Berbasis Digital

Waktu Publish : 23 Jul 2021, 10:02 WIB
Sumber : China News
SHARE ARTIKEL

Pameran Digital Tiongkok 2021 - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Dalian, Bolong.id - Pameran Layanan Digital dan Perangkat Lunak Internasional Tiongkok 2021 diadakan di Dalian, Liaoning pada tanggal 22 Juli 2021. Lebih dari 500 produsen dari Tiongkok, Jepang, Selatan Korea, Inggris, Jerman, dll. berpartisipasi dalam konferensi dan melakukan negosiasi bisnis.

Pameran Digital Tiongkok disponsori oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Sains dan Teknologi, Dewan Promosi Perdagangan Internasional Tiongkok dan Pemerintah Rakyat Provinsi Liaoning. Sejak didirikan pada tahun 2003, setelah perkembangan bertahun-tahun, telah berhasil menjadi platform pameran tingkat nasional yang memimpin kerjasama terbuka di bidang digital Tiongkok.

Dengan tema "Layanan Digital, Menginovasi Masa Depan", Pameran Digital Tiongkok tahun ini mencakup area seluas hampir 30.000 meter persegi, dengan tujuh area pameran termasuk kerja sama internasional, Tiongkok digital, Dalian digital, basis ekspor layanan digital, teknologi digital dan aplikasi industri, layanan digital, dan inovasi ilmiah dan teknologi perguruan tinggi dan universitas.

Dilansir dari China News pada Kamis (22/07/2021), reporter melihat di pameran digital, termasuk Huawei, SAP, LG, Samsung SDS dan perusahaan terkenal lainnya di dalam dan luar negeri telah membawa kasing aplikasi mutakhir dan produk teknologi digital. Pada saat yang sama, Bank Rakyat Tiongkok memimpin dalam mengorganisir enam bank besar untuk melakukan publisitas bisnis digital dan Pameran Aplikasi, sehingga menarik banyak pengunjung.

Di area pameran RMB Digital Bank Pertanian Tiongkok, dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi RMB Digital atau dompet RMB digital untuk pembayaran, pengunjung dapat membeli kopi seduhan tangan yang dibuat oleh robot dalam waktu kurang dari 5 detik. Selain itu, ada mesin penjual otomatis swalayan, penukaran mata uang asing, dan pengaturan konsumen lainnya, yang semuanya membantu penonton merasakan kenyamanan dan keamanan RMB digital.

Pada upacara pembukaan, Wang Bingnan, Wakil Menteri Kementerian Perdagangan Tiongkok, menunjukkan bahwa saat ini, sebagai bagian penting dari ekonomi jasa dan ekonomi digital, perdagangan digital menjadi mesin baru pertumbuhan ekonomi dan perdagangan, dataran tinggi baru perdagangan. konstruksi kelembagaan dan jalur baru kompetisi internasional. Pada langkah selanjutnya, Kementerian Perdagangan akan melakukan segala upaya untuk mempromosikan pengembangan inovatif perdagangan digital dari empat aspek: membangun desain perdagangan digital tingkat atas, membangun zona percontohan perdagangan digital, mempercepat pembukaan kelembagaan, dan memperkuat pertukaran dan kerjasama internasional.(*)


Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

business

Huawei Punya Penyimpanan Energi Terbesar di Dunia, Kapasitas...

  • Lupita
  • 20 Oct 2021

technology

Sopir Truk Ini Paling Irit Pakai Bahan Bakar

  • Lupita
  • 16 Oct 2021

news

Apa Sih, Jalur Sutra Digital China dan Afrika Itu?

  • Esy Gracia
  • 12 Oct 2021

business

China Usulkan Penghapusan Penambangan Cryptocurrency Domesti...

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

news

Indonesia Disarankan Tiru Cara China Mengatasi Kemiskinan

  • Lupita
  • 07 Oct 2021

technology

China Mobile Rilis Dompet RMB Digital Basis 5G消息

  • Djono W. Oesman
  • 05 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong