Baca dalam 4 menit

Hindari Makanan dan Minuman Ini, Susah Hilangkan Lemak Tubuh

Waktu Publish : 24 Sep 2021, 14:06 WIB
SHARE ARTIKEL

makanan junkfood - Image from internet

Bolong.id- Dilansir dari Doctor Meiling Popular Science pada (23/9/2021), dengan peningkatan standar hidup yang berkelanjutan, kondisi kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan lebih baik. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang makanan, pakaian, perumahan dan transportasi. Makanan di atas meja menjadi lebih dan lebih beragam. Dalam hidup, banyak wanita suka makan manisan. Bahan-bahannya dapat merangsang sekresi dopamin dan membuat orang senang.

Orang yang suka makan manis pasti kecanduan gula dan menganggap makan manis dalam waktu lama tidak membahayakan tubuh. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan, meskipun beberapa makanan mengandung banyak gula, namun tidak begitu manis untuk dimakan. Namun, makan makanan penutup dalam waktu lama pasti akan membahayakan tubuh. Bahkan jika makanan penutupnya tidak manis, gulanya tetap ada.

Alasan untuk menambah berat badan bukan hanya permen. Mungkin tidak mudah untuk menghilangkan lemak jika Anda makan makanan ini secara teratur.

Asupan gula jangka panjang atau berlebihan diubah menjadi lemak dalam tubuh, yang menyebabkan obesitas berlebihan dan menyebabkan diabetes.

1. Minuman berkarbonasi

Minuman berkarbonasi seperti cola dan soda dijuluki oleh anak muda sebagai "Fei Zhai Happy Water" dan sangat disukai oleh anak muda modern. Coke dan minuman berkarbonasi lainnya mengandung banyak gula. Minum dalam waktu lama akan menyebabkan tubuh mengambil banyak gula, yang mempengaruhi fungsi normal tubuh, dan menyebabkan hilangnya kalsium dalam jumlah besar dalam tubuh, sehingga terjadi kekurangan kalsium.

minuman tinggi gula - Image from toutiiao

2. cumi-cumi

Dalam beberapa tahun terakhir, barbekyu makanan laut menjadi semakin populer. Mau dibakar atau digoreng, rasanya sangat enak. Faktanya, cumi-cumi memiliki kandungan kolesterol yang sangat tinggi dan merupakan "terkemuka" di antara banyak produk makanan laut.

Makan cumi-cumi dalam waktu lama memang mudah menambah berat badan. Ini mengandung kalsium, fosfor, zat besi dan nutrisi lain yang dapat meningkatkan perkembangan tulang manusia. Makan cumi juga dapat mencegah anemia defisiensi besi dan menghilangkan kelelahan fisik. Pada umumnya cumi merupakan salah satu jenis makanan penggemukan yang sehat.

Alasan untuk menambah berat badan bukan hanya permen. Mungkin tidak mudah untuk menghilangkan lemak jika Anda makan makanan ini secara teratur.

Cumi-cumi - Image from toutiao

3.Kentang goreng, keripik kentang

Kentang goreng dan keripik kentang tidak manis tetapi sangat tinggi kalori. Kentang goreng sendiri digoreng dengan kentang pada suhu tinggi, yang merupakan perwakilan khas karbohidrat. Setelah keripik kentang goreng, satu paket kecil kalori setara dengan total kalori burger.

Makan kentang goreng mudah menambah berat badan. Jika Anda makan terlalu banyak kalori, Anda dapat dengan mudah menambah berat badan. Akrilamida yang terkandung dalam kentang goreng adalah karsinogen yang diakui oleh Organisasi Kesehatan Internasional. Karena itu, Anda harus berusaha makan kentang goreng dan keripik kentang sesedikit mungkin.

Alasan untuk menambah berat badan bukan hanya permen. Mungkin tidak mudah untuk menghilangkan lemak jika Anda makan makanan ini secara teratur.

Keripik Kentang - Image from toutiao

4.Bir

Jika Anda ingin bertanya apakah minum bir akan menambah berat badan, Anda dapat melihat pria dengan perut bir besar, dan Anda akan tahu apakah minum bir akan menambah berat badan. Selain tinggi kalori, bir juga mengandung nutrisi seperti asam amino dan vitamin. Minum bir dalam jumlah sedang dapat merangsang selera, meningkatkan nafsu makan, dan membantu perut dan usus mencerna makanan. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Terkait

lifestyle

Ludagun, Camilan Ketan dengan Kacang yang Populer di Beijing

  • Lupita
  • 18 Oct 2021

lifestyle

Pergi ke Makau? Jangan Sampai Lewatkan 6 Makanan Ini

  • Lupita
  • 17 Oct 2021

lifestyle

Kisah Sukses Koki China Sajikan Bakso di Restoran Guangdong

  • Lupita
  • 17 Oct 2021

lifestyle

City of the Week: Kuliner khas Lhasa, Mak Nyus...

  • Djono W. Oesman
  • 15 Oct 2021

lifestyle

Camilan Serangga Sudah Ada di China Sejak Zaman Kekaisaran

  • Lupita
  • 12 Oct 2021

lifestyle

Ayam Chestnut, Hidangan Musim Gugur China

  • Djono W. Oesman
  • 12 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong