Baca dalam 4 menit

Kecelakaan Parah Menimpa Sebuah Truk Uang di Jiangsu

Waktu Publish : 09 Sep 2021, 16:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Uang berserakan di jalan setelah truk uang mengalami kecelakaan - Image from News Hotspot

Bolong.id - Pada pagi hari tanggal 8 September, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yiguang di Provinsi Jiangsu. Sebuah truk semi-trailer berat bertabrakan dengan pengangkut uang kertas. Badan dari truk pengangkut uang kertas itu rusak parah. Sejumlah besar uang tunai yang dimuat di kendaraan itu berserakan di mana-mana.

truk pengangkut uang hancur - Image from News hotspot

Bagian depan benar-benar hancur

Dilansir dari News Hotspot pada Rabu (8/9/2021) 2 orang tewas dan 4 orang luka-luka di tempat kejadian. Dari video yang diunggah oleh para saksi di tempat kejadian, terlihat bahwa tempat kejadian sangat tragis. Bagian depan truk pengangkut uang benar-benar hancur, badan truk juga rusak parah. Beberapa pagar dan pembatas jalan di sisi jalan juga hancur dalam kecelakaan mobil dan berserakan di sekitar tempat kejadian.

Mobil pengangkut uang - Image from News Hotspot

Kedua pengawal uang kertas tidak sadarkan diri dalam genangan darah. Benturan keras menyebabkan sejumlah besar uang tunai yang disimpan di dalam mobil tumpah ke tanah. Melihat sekeliling, ada uang kertas di sudut mobil kecelakaan dan di kejauhan.

Semi-trailer yang bertabrakan dengan truk uang - Image from News Hotspot

Didufa bahwa semua semi-trailer lepas kendali dan datang dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang parag. Saat ini belum jelas apakah ini benar dan terkait dengan penyebab kecelakaan. Semi-trailer heavy duty merupakan kendaraan berukuran besar, membawa lebih banyak barang, dan memiliki energi kinetik yang lebih besar saat bepergian di jalan. Karena itu, sekali kecelakaan lalu lintas melibatkan truk seperti itu, akibatnya akan lebih tragis.

Para korban dibawa ke rumah sakit

Respon balik tentang mengemudi kendaraan pembawa uang yang suka ugal-ugalan. Usai kejadian, polisi setempat bergegas ke lokasi kecelakaan. Sejauh ini, kecelakaan tersebut telah menyebabkan 2 kematian dan 4 luka-luka. Para korban luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk diselamatkan. Saat ini, lalu lintas di ruas jalan tempat kejadian telah pulih, dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Ambulans datang ke lokasi kecelakaan - Image from News Hotspot

"Kendaraan angkut uang biasanya suka ugal-ugalan di jalan, dan menguasai jalanan." Meski penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, namun harus dilaporkan. Di bagian bawah video, banyak netizen telah berbicara menentang kendaraan pembawa uang, mengklaim bahwa kendaraan pembawa uang yang mereka temui di jalan sangat berbahaya.

Beberapa pihak dari badan yang bersangkutan mengeluarkan pendapatnya mengenai kecelakaan tragis ini. "Saya bekerja sebagai satpam di bank. Brankas uang itu terbuat dari pelat baja terkunci sangat rapat. Melihat uang itu berserakan dan mobil beserta brangkas uang hancur, itu menunjukan betapa kuatnya tabrakan yang terjadi"(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Sebuah Bus Terjun ke Sungai di China Utara, 2 Tewas 12 Masih...

  • Lupita
  • 12 Oct 2021

news

5 Tewas 11 Cedera di Kecelakaan China Selatan

  • Djono W. Oesman
  • 08 Oct 2021

news

Kecelakaan Sebuah Truk Pasir Terguling di Jiangxi, 6 Orang T...

  • Lupita
  • 30 Aug 2021

news

Seorang Wanita di Beijing Bunuh Petugas Parkir Karena Tak Ma...

  • Lupita
  • 28 Aug 2021

news

Seorang Pengusaha Asal China Meninggal Usai Mengendarai Mobi...

  • Lupita
  • 16 Aug 2021

news

Kecelakaan di Tambang Batubara di Qinghai Tibet, 1 Orang Tew...

  • Lupita
  • 15 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong