Baca dalam 6 menit

Universal Studios Beijing Luncurkan Kartu Roaming, Musim Dingin dan Musim Semi

Waktu Publish : 22 Oct 2021, 14:27 WIB
SHARE ARTIKEL

Universal Studio Beijing 2021 - Image from Huanqiunet

Beijing, Bolong.id – Diketahui dari Beijing Universal Resort bahwa Universal Resort akan secara resmi meluncurkan kartu roaming musim dingin dan musim semi Beijing Universal Studios, tiket double day yang tidak ditentukan, dan voucher kamar Beijing Universal Resort mulai pukul 0:00 pada 1 November. Saat itu, semua produk akan terjual dalam jumlah terbatas di flagship store resmi Fliggy di Beijing Universal Resort.

Dilansir dari 北京青年报 pada Jumat (22/10/2021), Kartu Roaming Musim Dingin dan Musim Semi Beijing Universal Studios dibagi menjadi "Kartu Roaming Musim Dingin dan Musim Semi Beijing Universal Studios-Eksklusif" (berlaku untuk sebagian besar hari Senin hingga Minggu kecuali hari libur resmi selama periode yang berlaku) dan "Kartu Roaming Musim Dingin dan Musim Semi Beijing Universal Studios -Anda nikmati" (berlaku untuk sebagian besar hari Minggu hingga Kamis kecuali hari libur resmi selama periode yang berlaku) dua kategori, pada saat yang sama dari 8 November 2021 hingga 27 Mei 2022 dan 29 November 2021 hingga 2022 Ada dua periode waktu yang berlaku pada 17 Juni , 2015 bagi wisatawan untuk memilih secara fleksibel. Di antara mereka, harga "Edisi Premium" adalah RMB 1.588, dan harga "Edisi Youxiang" adalah RMB 1.288, dan diskon akan diberikan untuk anak-anak, orang tua, dan orang cacat.

Tiket ganda hari yang tidak ditentukan untuk Universal Studios Beijing akan dijual dalam jumlah terbatas di toko utama Flying Pig di Universal Beijing Resort. Pengunjung dapat memilih dua hari hak istimewa bermain ganda dalam periode validitas terbatas. Seorang reporter dari Harian Beijing masuk ke toko utama Feizhu dan melihat bahwa harga tiket ganda untuk hari-hari yang tidak ditentukan adalah 585 yuan untuk tiket dewasa, dan harga untuk anak-anak dan lansia adalah 440 yuan. Masa berlaku adalah dari 6 Desember 2021 hingga 24 Februari 2022. Selama bagian dari liburan tidak dapat digunakan. Untuk detail produk tertentu, tanggal yang berlaku, aturan janji temu, kebijakan perubahan, dll, pengunjung dapat memperhatikan toko utama resmi Babi Terbang Universal Resort Beijing.

Selain itu, dua hotel resor yang baru diluncurkan di Universal Beijing Resort-Universal Studios Hotel dan voucher kamar Nuojin Resort Hotel akan memberikan lebih banyak konsesi harga. Wisatawan yang menginap di hotel dalam tanggal yang berlaku dapat menikmati hak parkir semalam.

Menurut persyaratan pencegahan dan pengendalian epidemi, pengunjung yang membeli produk di atas harus menggunakan aplikasi seluler resmi Universal Beijing Resort, termasuk Aplikasi resmi, applet Ali, dan applet WeChat, dan membuat janji terlebih dahulu atau melalui toko utama resmi Tanggal check-in voucher Beijing Universal Resort Flying Pig Room. Karena taman menerapkan kontrol arus penumpang, jumlah reservasi yang tersedia per hari terbatas dan akan disesuaikan dari waktu ke waktu. Wisatawan dengan produk terkait harus memperhatikan platform resmi Universal Beijing Resort dan membuat janji sesegera mungkin untuk memasuki taman atau tanggal check-in.

Universal Beijing Resort mengingatkan pengunjung bahwa produk tiket taman hiburan Universal Studios Beijing, termasuk Universal Studios Beijing Winter and Spring Roam Card dan Universal Beijing Non-designated Day Double Ticket, akan menggunakan pembelian tiket dengan nama asli dan mekanisme verifikasi tiket, serta kupon kamar juga perlu menentukan informasi penghuni pada saat pembelian dan tidak dapat diubah. Pengunjung harus memesan dan membeli tiket dari saluran resmi. Ada risiko bahwa produk yang dibeli dari jalur informal tidak dapat masuk ke taman.

Peluncuran kartu roaming musim dingin dan musim semi Universal Beijing Resort akan menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi Universal Beijing Resort di musim gugur keemasan yang paling indah dan puncak terhuyung-huyung di musim dingin. Selama periode valid yang dicakup oleh kartu roaming musim dingin dan musim semi, tiket satu hari yang ditentukan untuk Universal Studios Beijing sebagian besar adalah hari-hari di luar musim dan hari-hari musiman. Wisatawan yang memegang kartu musim dingin dan musim semi dapat memasuki Universal Studios Beijing beberapa kali dalam masa berlaku lebih dari 6 bulan. Pengunjung hanya perlu memasuki taman sekitar 2-3 kali untuk mendapatkan kembali ongkos mereka, membuka berbagai kegembiraan dunia besar di musim dingin dan musim semi. Wisatawan perlu diingatkan bahwa setiap kali memasuki taman, Anda harus membuat janji terlebih dahulu.

Dapat dipahami bahwa Beijing Universal Resort menyatukan fasilitas hiburan dan atraksi paling populer di Universal Theme Parks di dunia, dan menggabungkan elemen budaya Tiongkok untuk menciptakan pengalaman unik dengan cermat. Di antara mereka, tujuh tempat indah bertema Universal Studios Beijing benar-benar memberikan adegan film, menghadirkan pengalaman dunia yang melampaui imajinasi. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

technology

Xiaomi Bocorkan Mobil Buatannya, Seperti Apa?

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong