Baca dalam 4 menit

Komite Penyelenggara Adakan Gelombang Kedua Donasi untuk Asian Games Hangzhou

Waktu Publish : 19 Nov 2021, 15:19 WIB
SHARE ARTIKEL

Gelombang kedua upacara donasi perusahaan untuk Asian Games Hangzhou diadakan - Image from app.goo.gl

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari hangzhou.gov.cn pada (17/11/2021), pada 17 November lalu, upacara donasi gelombang kedua perusahaan donasi untuk Asian Games Hangzhou diadakan di Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou. Mao Genhong (毛根洪), Wakil Sekretaris Jenderal Komite Penyelenggara Asia Hangzhou, Wakil Sekretaris Jenderal Pemerintah Kota, para pemimpin departemen terkait dari Komite Penyelenggara Asia Hangzhou dan perwakilan dari kepala perusahaan donatur menghadiri upacara donasi.

Pada upacara tersebut, panitia penyelenggara Asian Games Hangzhou mengeluarkan sertifikat donasi resmi dan cinderamata donasi amal kepada perusahaan donatur, sebagai ucapan terima kasih kepada semua perusahaan donatur atas dukungan dan bantuannya untuk persiapan Asian Games Hangzhou.

Sumbangan amal, sebagai praktik dalam persiapan acara komprehensif berskala besar, menjalankan fungsi dukungan dalam menyediakan dana, bahan, layanan, teknologi, dan aspek lain untuk acara tersebut. Sejak persiapan Asian Games Hangzhou, model baru donasi amal untuk acara berskala besar telah dibangun dengan "amal + donasi + Internet", yang tidak hanya memperluas saluran bagi semua sektor masyarakat untuk berpartisipasi dalam Asian Games. Acara Asian Games di Tiongkok juga telah menyuntikkan kekuatan tak terbatas untuk membantu mencapai tujuan "menjalankan pertemuan dan meningkatkan kota".

Sumbangan amal tidak memiliki simpul dan tidak ada habisnya. Menyusul "Gathering Stars and Lightning Dreams" Hangzhou Asian Games Gala Sumbangan Amal pada 18 April, semakin banyak perusahaan yang antusias berpartisipasi dalam tim donasi untuk Asian Games.

Hingga saat ini, lebih dari 70 perusahaan, organisasi, dan individu telah menyumbang ke Hangzhou Asian Games melalui uang tunai, produk, teknologi, dan layanan. Nilai uang dan materi yang disumbangkan telah terkumpul hampir 100 juta yuan. Ini termasuk tidak hanya sumbangan tunai dari badan usaha milik negara dan perusahaan swasta di provinsi dan kota, tetapi juga sumbangan materi seperti layanan kartu nama elektronik, layar pintar, tiang bendera, ruang iklan, dll. Secara efektif menyelesaikan masalah promosi merek yang terlibat dalam persiapan Asian Games Hangzhou menjadi kebutuhan nyata akan dukungan logistik, pencegahan epidemi. Serta aspek lainnya yang telah memenuhi konsep "hijau, cerdas, hemat, dan beradab" untuk menjadi tuan rumah Asian Games. Selain itu, kota-kota tuan rumah Asian Games Hangzhou juga secara aktif menanggapi dukungan mereka, memobilisasi perusahaan lokal untuk berpartisipasi, membentuk suasana sumbangan amal bersama di seluruh provinsi. Baik itu dana, materi atau sumbangan jasa, mereka telah berkontribusi pada penyelesaian tujuan Asian Games yang berkualitas tinggi, dan mereka telah menggunakan antusiasme untuk menambahkan warna yang hangat dan cerah ke Asian Games Hangzhou.

Dengan mendekatnya Asian Games Hangzhou, laju donasi amal menjadi lebih stabil. Pertemuan indah antara Asian Games dan donasi amal ini pasti akan menambah kenangan yang lebih jelas pada Asian Games dengan "karakteristik Tiongkok, gaya Zhejiang, pesona Hangzhou, dan indah". (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong