Baca dalam 5 menit

China Gelar Pertemuan Ketua Delegasi Asian Para Games Secara Virtual

Waktu Publish : 19 Nov 2021, 12:51 WIB
SHARE ARTIKEL

Pertemuan Ketua Delegasi Asian Para Games Hangzhou dilakukan Secara Virtual- Image from 百度

Hangzhou, Bolong.id - Pada 18 November 2021 kemarin, pertemuan Ketua Delegasi Asian Para Games Hangzhou digelar dari jarak jauh secara virtual.

Dilansir dalam 2022年第19届亚运会组委会 pada (19/11/2021), Majid Rashid, Ketua Komite Paralimpiade Asia, Zhang Haidi, Ketua Komite Penyelenggara Paralimpiade Asia Hangzhou, Ketua Federasi Paralimpiade Tiongkok dan Ketua Komite Paralimpik Tiongkok, Terek Saue, CEO Komite Paralimpik Asia, Direktur Tiongkok Federasi Paralimpik, Direktur Departemen Olahraga, Sekretaris Jenderal Komite Paralimpiade Tiongkok Zhao Sujing, Wakil Ketua dan Sekretaris Jenderal Komite Paralimpiade Asia Hangzhou, Wakil Sekretaris Komite Partai Kota Hangzhou dan Walikota Liu Xin, Wakil Sekretaris Jenderal Hangzhou Komite Paralimpiade Asia dan Wakil Walikota Hangzhou Chen Weiqiang serta para pemimpin dan tamu lainnya menghadiri pertemuan para games Hangzhou. Para pejabat terkait juga hadir, antara lain dari Komite Paralimpik Asia, para pemimpin terkait dari Federasi Penyandang Disabilitas Tiongkok dan Administrasi Umum Olahraga Negara Bagian, para pemimpin terkait dari Zhejiang dan Federasi Penyandang disabilitas Hangzhou, para pemimpin yang relevan dari Biro Olahraga Zhejiang dan Hangzhou, dan Komite Paralimpiade dari 44 negara (wilayah) perwakilan partisipasi.

Pada acara pembukaan, Majid Rashid, Ketua Panitia Paralimpiade Asia, Zhang Haidi, Ketua Panitia Penyelenggara Paralimpiade Asia Hangzhou, Ketua Federasi Paralimpik Tiongkok, dan Ketua Panitia Paralimpiade Tiongkok, menyampaikan pidato dalam bentuk video.

Atas nama Kota Hangzhou, Liu Xin menyambut para kepala delegasi Panitia Paralimpiade dari berbagai negara (wilayah) yang berpartisipasi dari jarak jauh. Ia mencontohkan, menjadi tuan rumah Asian Paralympic Games merupakan suatu kehormatan dan kesempatan bagi Hangzhou, Hangzhou Asian Paralympic Organizing Committee bersikukuh menjadikan atlet sebagai pusat, memperkuat komunikasi dan kerjasama dengan Paralympic Committee berbagai negara (wilayah), dan bersama-sama melakukan pekerjaan yang baik dalam menyelenggarakan Olimpiade dan mencegah dan mengendalikan penularan covid-19. Untuk memberikan kontribusi baru dalam meningkatkan tingkat olahraga atletik penyandang cacat Asia. Ia berharap melalui pertemuan ini akan terjadi pertukaran yang mendalam dengan para delegasi, mendengarkan dengan seksama saran dari semua pihak, mengoptimalkan berbagai kebijakan, standar dan norma, serta berupaya untuk melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjamin berbagai layanan.

Pada hari pertama pertemuan, berbagai bidang bisnis Komite Penyelenggara Paralimpiade Asia Hangzhou memperkenalkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19. Dijelaskan juga layanan dan pendaftaran kompetisi, tempat kompetisi, pendaftaran dan sertifikasi, klasifikasi dan integrasi Asian Paralympic. Persiapan juga meliputi paralimpiade, dan layanan komite paralimpik nasional (regional), Layanan kedatangan dan keberangkatan, layanan transportasi, layanan pramutamu dan persiapan lainnya serta kebijakan terkait, serta pertukaran dan diskusi dengan peserta.

Panitia menyelenggarakan pertemuan kepala delegasi sebelum kompetisi merupakan latihan persiapan untuk penyelenggaraan event olahraga internasional berskala besar. Sebagai tonggak penting dalam persiapan Asian Paralympic Games Hangzhou, pertemuan para Kepala Delegasi Asian Para Games Hangzhou tidak hanya memungkinkan peserta untuk memahami kebijakan dan prosedur panitia penyelenggara tapi juga membiasakan diri dengan situasi keseluruhan kota dan fasilitas venue, tetapi juga membantu kelompok. Panitia memahami karakteristik dan kebutuhan atlet penyandang disabilitas, mengoptimalkan layanan bagi penyandang disabilitas, dan meningkatkan tingkat persaingan.

Pertemuan tahap kedua akan berlanjut pada tanggal hari ini 19 November. Konferensi pers akan diadakan setelah pertemuan untuk fokus pada isu-isu hangat yang menjadi perhatian media pada pertemuan ini.

Panitia Penyelenggara Asian Youth Para Games Bahrain 2021, Panitia Persiapan Asian Para Games Aichi-Nagoya 2026, dan perwakilan teknis dari organisasi olahraga individu internasional dan Asia diundang untuk mengamati pertemuan tersebut.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Obor untuk Asian Para Games Hangzhou 2022 Dirilis

  • Lupita
  • 10 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong