Baca dalam 3 menit

Museum Sains dan Teknologi Hubei Tampilkan Pameran Bertema Ilmu Pengetahuan dan Masa Depan

Waktu Publish : 20 Nov 2021, 16:20 WIB
SHARE ARTIKEL

Museum Sains dan Teknologi Hubei - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Beberapa waktu lalu, upacara pembukaan Museum Sains dan Teknologi Hubei diadakan di Han. Anggota Komite Tetap Komite Partai Provinsi dan Menteri Departemen Pekerjaan Front Persatuan Erkenjan Tulahun meresmikan Museum Sains dan Teknologi Provinsi. Guo Shenglian, Ketua Asosiasi Provinsi untuk Sains dan Teknologi, memimpin upacara pembukaan tersebut.

Dilansir dari 湖北日报 pada Jumat (19/11/21), Museum Sains dan Teknologi Provinsi Hubei adalah proyek penting untuk memberi manfaat bagi orang-orang yang ditentukan oleh Komite Partai Provinsi dan Pemerintah Provinsi. Proyek ini telah memenangkan Penghargaan Emas Struktur Baja Nasional, Proyek Demonstrasi Konstruksi Hijau Nasional, dan logo desain konstruksi hijau bintang tiga. Saat ini, penataan pameran pada dasarnya telah selesai dan persyaratan untuk pembukaan ruang pameran terpenuhi.

Seluruh museum meliputi area seluas 194.000 meter persegi, luas bangunan utama adalah 70.300 meter persegi, di mana total area pameran dan pendidikan dalam ruangan adalah 44.000 meter persegi. Ruang pameran permanen seluas 13.000 meter persegi, dengan tema " Sains, Peradaban, Masa Depan", dibagi menjadi tujuh kategori: "Science Storm", "Technology Treasure", "Mathematical World", "Super Project", "Life 3.0 ", "Memandang Langit Berbintang", dan "Air Hijau dan Pegunungan Hijau" Area pameran. Pada saat yang sama, ada lebih dari 3.000 meter persegi taman sains anak-anak, teater kubah terbesar di Hubei, dan teater imersif yang unik.

Museum Sains dan Teknologi juga memiliki berbagai bentuk fasilitas pendidikan sains seperti observatorium, ruang kuliah sains, ruang pengalaman virtual, pembangkit listrik tenaga surya, dan ruang kelas sains. Mengadopsi pendekatan langkah demi langkah dan secara bertahap terbuka untuk membawa pengalaman sains baru dan penuh warna kepada publik. Pusat Pameran dan Transformasi Prestasi Akademisi dan Pakar dari Akademi Teknik Tiongkok, yang akan segera dibuka, secara komprehensif akan menampilkan pencapaian terbaru dari para akademisi dan pakar dan menunjukkan semangat para ilmuwan yang berjuang untuk negara. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China 'Lie to Love'

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

culture

Belajar Mandarin: Kosakata Seputar Bumbu Penyedap Rasa

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

business

Tarik Investasi Besar Sektor Tenaga Angin China General Nucl...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

news

China Dorong Pemberian ASI Secara Eksklusif

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

lifestyle

'The Battle At Lake Changjin' jadi Film Berpenghasilan Terti...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

lifestyle

China Masukan Daftar HItam 88 Influencer, Termasuk Idol Pop ...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong