Lama Baca 2 Menit

Pengendalian Pandemi, Shanghai Disneyland Ditutup Sementara

01 November 2021, 12:30 WIB

Pengendalian Pandemi, Shanghai
Disneyland Ditutup Sementara-Image-1

Shanghai Disney Resort - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Shanghai Disneyland (上海迪士尼乐园) dan Disneytown (迪士尼小镇) akan ditutup sementara dari Senin hingga Selasa untuk tujuan pencegahan dan pengendalian pandemi, kata pemberitahuan yang dikeluarkan oleh fasilitas itu Minggu malam.

Dilansir dari灵犀一点通呦 pada Senin (01/11/21), pembukaan kembali fasilitas akan diumumkan setelah diputuskan, kata pemberitahuan itu. 

Sebelumnya pada Minggu malam, fasilitas tersebut mengatakan masuk telah ditangguhkan untuk bekerja sama dengan penyelidikan pandemi terkait COVID-19 di provinsi dan kota lain, dan para tamu diharuskan menjalani pengujian asam nukleat di pintu keluar ketika meninggalkan resor.

Sebanyak 220 bus antar-jemput telah diatur untuk mengangkut para wisatawan yang meninggalkan taman pada Minggu malam karena layanan metro di stasiun Disney Resort telah dihentikan.

Semua wisatawan yang telah mengunjungi Disneyland dan Disneytown selama akhir pekan diminta untuk melapor ke lingkungan, majikan, atau sekolah mereka, dan segera melakukan tes antigen di institusi medis terdekat, kata markas besar pencegahan dan pengendalian pandemi Shanghai pada Minggu malam kemarin. (*) 


Informasi Seputar Tiongkok