Baca dalam 3 menit

Rumah Sakit di Shanghai Sediakan Akomodasi Gratis untuk Keluarga Pasien

Waktu Publish : 25 Nov 2021, 12:31 WIB
SHARE ARTIKEL

Rumah Sakit Shanghai Sediakan Akomodasi Gratis untuk Keluarga Pasien - Image from 百度

Bolong.id - Rumah Sakit Anak Universitas Fudan, bersama dengan rumah sakit lain di Shanghai, dan Yayasan Amal Tongxinyuan Beijing menyediakan akomodasi untuk durasi waktu yang singkat bagi keluarga anak-anak yang sakit parah datang ke Shanghai untuk perawatan medis di tempat lain. Hal ni berguna untuk mengurangi beban ekonomi keluarga anak-anak tersebut. Sebanyak 400 pasien dan keluarga mereka telah ditempatkan sementara di apartemen yang ditunjuk. Proyek akomodasi gratis ini dinamakan "Proyek Xiaojia".

Dilansir dalam 九派健康 Pada (24/11/2021) Xiao Xuan (Nama samaran), yang merupakan pasien kanker di sebuah rumah sakit di Shanghai, baru-baru ini menerima kemoterapi selama beberapa kali dirawat di rumah sakit. Setiap kali ibu Xiao Xuan membawa gadis itu ke Shanghai untuk mencari perawatan medis, mereka akan tinggal di apartemen yang disiapkan khusus untuk pasien dan keluarga mereka.

Rumah Sakit Shanghai Sediakan Akomodasi Gratis untuk Keluarga Pasien - Image from 百度

Apartemen itu dilengkapi dengan fasilitas mesin cuci, lemari es dan kompor listrik, di antara peralatan rumah tangga lainnya. Mereka juga tetap menghargai peraturan yang dibuat rumah sakit untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga pasien.

Perbuatan baik dari rumah sakit di Shanghai telah menyentuh hati banyak netizen. Beberapa mengungkapkan harapan mereka bahwa pendekatan seperti itu dapat dipromosikan lebih lanjut di rumah sakit. Dengan berlokasi di seluruh negeri untuk membantu lebih banyak pasien yang meninggalkan kampung halaman, mereka berobat jauh ke kota, dengan cara ini dapat membantu mereka.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong