Baca dalam 5 menit

Rumah Sakit Digital Masa Depan Seperti Ini...

Waktu Publish : 18 Nov 2021, 09:56 WIB
SHARE ARTIKEL

Seperti apa rumah sakit digital masa depan? - Image from app.goo.gl

Shanghai, Bolong.id - Seperti apa rumah sakit digital masa depan? Di Shanghai, Tiongkok, kini sedang dirancang rumah sakit modern itu.

Dilansir dari chinanews.com pada (17/11/2021), itu dipamerkan di kegiatan "Pekan Popularisasi Ilmu Kesehatan Warga" dan "Hari Terbuka Rumah Sakit". Diselenggarakan Pusat Pengembangan Rumah Sakit Shenkang Shanghai, Aula Transformasi Digital dan Pengalaman Medis Cerdas Rumah Sakit Anak Shanghai. Dibuka Selasa (16/11/2021).

Dilaporkan bahwa aula pengalaman dirancang dengan pasien sebagai pusatnya, menciptakan lima area pengalaman adegan medis: "Home care", "Hospital outpatient", "Hospitalized", "Internet Hospital" dan "First aid".

Itu untuk memberi orang pengalaman mendalam, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengalami "pemberdayaan digital untuk kehidupan yang lebih baik" .

Reporter melihat bahwa itu seperti ruang tamu biasa. Calon pasien mensimulasikan janji temu melalui WeChat. Dengan begitu tidak ada waktu tunggu perawatan medis dan masalah antrian pembayaran.

Menurut laporan, anak-anak dengan asma kronis juga dapat mengalami perawatan aerosol di "rumah" dan menerima layanan seperti pemantauan perawatan jarak jauh rumah sakit, panduan interpretasi obat resep, dan tindak lanjut cerdas secara teratur, sehingga mereka dapat menikmati perawatan profesional standar dan berkelanjutan setelah mereka meninggalkan rumah sakit.

Berjalan ke area pengalaman Hospital outpatien , reporter melihat bahwa itu seperti versi mini dari aula rawat jalan rumah sakit. Selama masa tunggu, orang tua dari anak-anak dapat melakukan pra-pertanyaan cerdas secara online melalui interaksi tanya jawab, dan menyampaikan pengenalan singkat tentang riwayat kesehatan anak.

Pada saat yang sama, dokter akan menerima laporan rekam medis digital secara online untuk memahami kondisi anak di muka dan meningkatkan efisiensi dan kualitas kerja rawat jalan.

Di area ini, deteksi tambahan cerdas usia tulang anak-anak dan sistem diagnosis tambahan penyakit genetik dapat mewujudkan diagnosis cepat usia tulang dan penyakit sulit dan langka. Selain itu, anak-anak dapat memperoleh manfaat dari layanan manajemen infus loop tertutup satu atap.

Dilaporkan bahwa manajemen loop tertutup ini mencakup pesanan dokter-peninjauan apoteker-nomor swalayan-persiapan obat-pemeriksaan infus-infus anak-anak.

Area pengalaman rawat inap adalah "bangsal pintar" yang futuristik. Di pintu bangsal, di samping tempat tidur, layar tampilan menunjukkan informasi akurat staf medis tentang setiap bangsal dan pasien.

Orang tua dapat mempelajari tentang diagnosis dan rencana perawatan anak, laporan pemeriksaan, biaya rawat inap, dan menerima pendidikan samping tempat tidur dan layanan lainnya melalui layar samping tempat tidur pintar. Staf perawat dapat melihat informasi bangsal dan rencana keperawatan melalui layar keperawatan, dan memantau infus dan shift shift dengan lancar.

Di area pengalaman rawat inap, robot Xiaobai menjadi "pendiri" bagi para ahli dan "pelari" untuk perawat, menyediakan putaran samping tempat tidur, auskultasi jarak jauh, dan layanan lainnya untuk anak-anak, meningkatkan efisiensi dan memungkinkan anak-anak memiliki lingkungan medis yang lebih nyaman Nikmati layanan diagnosis dan perawatan yang lebih personal dan cerdas.

Teknologi 5G memberdayakan pertolongan pertama yang cerdas. Melalui docking dengan pusat darurat kota, panggilan satu tombol dan pengiriman cerdas diwujudkan... Di area pengalaman pertolongan pertama yang cerdas, pengunjung dapat melihat bagaimana paramedis dapat memperoleh bimbingan ahli dari jarak jauh melalui on- peralatan konsultasi papan Waktu yang berharga untuk penyelamatan darurat.

Di masa depan, pertolongan pertama yang cerdas akan mewujudkan "informasi tiba sebelum anak tiba", informasi darurat pra-rumah sakit disinkronkan di rumah sakit, membantu staf medis darurat untuk mempersiapkannya, dan mewujudkan mode pertolongan pertama baru "bersiaplah". mobil dan memasuki rumah sakit" untuk anak-anak, sehingga meningkatkan tingkat Keberhasilan pengobatan.

Dilaporkan bahwa saat ini, rumah sakit Internet mengizinkan anak-anak yang kembali ke rumah sakit untuk mengantri untuk perawatan di rumah. Di bidang pengalaman rumah sakit Internet, orang tua disimulasikan menggunakan rumah sakit Internet rumah sakit anak-anak untuk memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang kenyamanan yang dibawa oleh perawatan medis Internet.

Rumah sakit mengatakan kepada wartawan bahwa anak-anak di daerah terpencil juga dapat menikmati layanan kualitatif seperti klinik rawat jalan bersama dan konsultasi jarak jauh melalui platform Konsorsium Anak. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong