Baca dalam 2 menit

Tiongkok Inves Rp 411 M, Bangun Jalur KA Tiongkok-Eropa

Waktu Publish : 06 Jul 2020, 14:47 WIB
SHARE ARTIKEL

Kereta Barang Tiongkok-Eropa - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Tiongkok, Bolong.id - Perencana ekonomi utama Tiongkok telah mengalokasikan 200 juta yuan (sekitar 411 miliar rupiah) dari anggaran pusat untuk mendukung pembangunan jalur transportasi di lima kota untuk meningkatkan layanan pengiriman kereta api Tiongkok-Eropa.

Menurut pernyataan Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional, dana tersebut akan digunakan untuk mendukung pembangunan proyek percontohan di Zhengzhou, Chongqing, Chengdu, Xi'an dan Urumqi dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi jaringan transportasi kereta api jasa pengiriman.

Melansir ecns.cn, komisi ini mengatakan akan meningkatkan koordinasi untuk membimbing pihak berwenang setempat dalam pembangunan pusat-pusat transportasi dan menawarkan dukungan kuat untuk pembangunan dalam rangka One Belt One Road (OBOR).

Layanan transportasi kereta api Tiongkok-Eropa dimulai pada tahun 2011 dan dianggap sebagai bagian penting dari One Belt One Road (OBOR) untuk meningkatkan perdagangan antara Tiongkok dan negara-negara yang berpartisipasi dalam inisiatif ini. Di tengah pandemi virus corona, layanan ini tetap menjadi saluran transportasi yang andal. (*)

Terkait

news

Tiongkok Tambah 4.400 Km Jalur Kereta Api Tahun 2020

  • Yohana Intan
  • 20 Jul 2020

news

Sistem Tiket Elektronik Di Jalur Kereta Api Tertinggi Dijala...

  • Yohana Intan
  • 09 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong