Baca dalam 3 menit

Sutradara Film Spanyol: Festival Film Internasional Shanghai Acara yang Sempurna

Waktu Publish : 25 Jul 2020, 07:57 WIB
SHARE ARTIKEL

Poster FIlm La Isla de Las Mentiras - Image from YouTube Image

Spanyol, Bolong.id - Bagi sutradara film Spanyol, Paula Cons, Festival Film Internasional Shanghai yang dibuka minggu ini merupakan tempat yang tepat untuk mempertontonkan film terbarunya yang berjudul La Isla de las Mentiras (The Island of Lies).

Cons mengatakan sangat penting bagi filmnya untuk berpartisipasi di Shanghai. "Kami menganggapnya sebagai acara yang sempurna, tidak hanya karena pentingnya tetapi juga karena fakta bahwa mereka menjadikannya sebagai World Premier mereka."

"Kami senang berada di sana," katanya.

Film yang merupakan karya ketiga Cons setelah Dirty Wolves dan La Batalla Desconocida (The Unknown Battle), didasarkan pada peristiwa nyata seputar kapal karam di lepas pantai Galicia di barat laut Spanyol pada 1921.

"Ini adalah film thriller dengan penuh ketegangan dan misteri, yang terinspirasi oleh kisah nyata dan menceritakan hal mengerikan yang terjadi setelah kapal tersebut karam. Tiga wanita dari Pulau Salvora (di lepas pantai Galicia) berhasil menyelamatkan beberapa korban tetapi harus membayar keberanian mereka di sebuah pulau 'istimewa' yang sangat indah seperti Salvora, namun dengan populasi yang menyembunyikan banyak rahasia, "katanya.

"Publik Tiongkok sangat penting bagi kami, karena membuka pintu bagi film kami ke perspektif yang tidak terduga," jelas Cons, yang percaya "ada banyak minat di Spanyol untuk berkolaborasi dengan Tiongkok dan perwakilan Tiongkok di Festival Film Internasional San Sebastian (2019) di Spanyol adalah yang paling dicari untuk wawancara."

Cons mengatakan, ini merupakan "momen yang sangat baik" bagi bioskop Spanyol dan bioskop dari Galicia. "Semua pekerjaan yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini diberikan penghargaan berkat para profesional hebat yang kami miliki dan menjadi hal menakjubkan yang harus kami rekam," komentarnya.

Festival Film Internasional Shanghai ke-23 pada awalnya dijadwalkan berlangsung pada Juni, tetapi krisis COVID-19 memaksanya untuk ditunda dan akan berlangsung dari 25 Juli hingga 2 Agustus. Festival ini telah mendaftarkan sebanyak 3.693 film dari 108 negara dan wilayah di sekitar negara tersebut. La Isla de las Mentiras merupakan salah satu kandidat yang bersaing untuk penghargaan Gold Cup Award Festival. (*)


Terkait

business

Bioskop di 175 Kota di Tiongkok Dibuka, Ratusan Ribu Tiket L...

  • Isna Fauziah
  • 21 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong