Baca dalam 3 menit

Lijian: Kian Kuat AS Menekan, Kian Sukses Tiongkok

SHARE ARTIKEL

Tiongkok: "Warna Asli" Beberapa Politisi AS akan Terlihat - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Beijing, Bolong.id - Juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok, Zhao Lijian (赵立坚) mengingatkan beberapa politisi AS, bahwa terlibat secara membabi buta dalam manipulasi politik anti-Komunis dan anti-Tiongkok, tidak populer dan pasti gagal.

Semakin banyak mereka berbohong dan menipu, semakin banyak orang yang memiliki rasa keadilan akan melihat warna asli mereka dengan jelas, demikian kata Zhao Lijian (赵立坚), Senin (24/8/20).

Zhao Lijian (赵立坚) membuat pernyataan tersebut pada konferensi pers harian ketika diminta untuk mengomentari pernyataan baru-baru ini oleh Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo, yang berusaha mencemarkan nama baik Partai Komunis Tiongkok (CPC).

"Pertama-tama, saya ingin mengoreksi premis pernyataan Pompeo," kata Zhao, menambahkan bahwa hubungan Tiongkok-AS menghadapi kesulitan serius saat ini, dan Amerika Serikat bertanggung jawab atas semua ini.

Beberapa politisi AS berusaha menekan Tiongkok karena mereka takut dengan perkembangan Tiongkok. Semakin kuat penindasan AS, semakin membuktikan kesuksesan Tiongkok.

Zhao menekankan bahwa Tiongkok tidak akan pernah mencari hegemoni, tetapi tidak pernah takut pada politik kekuasaan.

"Kami berkomitmen untuk bekerja dengan negara lain untuk membangun komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia. Sebaliknya, beberapa politisi AS terlibat dalam intimidasi politik, perundungan ekonomi, perundungan militer, dan perundungan wacana di mana-mana. Mereka semakin ditolak oleh dunia internasional. komunitas dan oleh orang Amerika yang memahami trik mereka. "

"Apakah Amerika Serikat masih berperilaku seperti negara besar?" dia berkata.

Mengenai apa yang dikatakan Presiden AS Donald Trump tentang kemungkinan pemisahan AS dari Tiongkok, Zhao mengatakan perkembangan Tiongkok dan Amerika Serikat bukanlah sebuah hubungan. Tidak perlu mengecualikan satu sama lain.

Mereka mungkin saling mengulurkan tangan dan mendukung satu sama lain dalam usaha mereka, katanya.

"Tiongkok dan Amerika Serikat harus mengembangkan hubungan mereka melalui kerja sama daripada memisahkan diri, dan memikul tanggung jawab mereka yang semestinya terhadap dunia," katanya.

Sikap kebijakan Tiongkok terhadap pengembangan hubungan Tiongkok-AS telah konsisten, dengan menjaga stabilitas dan kontinuitas tingkat tinggi.

"Pada saat yang sama, kami juga siap untuk hubungan yang naik dan turun. Kami mendesak beberapa politisi AS untuk memperbaiki kesalahan mereka, kembali ke rasionalitas, melihat dan menangani dengan benar hubungan Tiongkok-AS, berhenti merugikan kepentingan Tiongkok, mencoreng dan menyerang Tiongkok, dan mendorong hubungan kembali ke jalur yang benar secepat mungkin," katanya. (*)

Terkait

berita

Amerika dan Tiongkok Main Tuduh Atas Terjadinya Pandemi COVI...

  • Bolong team
  • 24 Mar 2020

berita

Presiden Xi Jinping Teleponan Dengan Presiden AS Donald Trum...

  • Bolong team
  • 28 Mar 2020

berita

Tiongkok Menutup Negaranya!

  • Bolong team
  • 29 Mar 2020

berita

Apa?! COVID 19 Bukan dari Tiongkok?

  • Bolong team
  • 30 Mar 2020

teknologi

Tiongkok Kalahkan Teknologi ‘Hegemoni’ A.S.

  • Bolong team
  • 08 Apr 2020

teknologi

Jumlah Paten Internasional Tiongkok Terbesar di Dunia

  • Bolong team
  • 09 Apr 2020
Logo follow bolong