Kota Air Wuzhen Luncurkan Aktivitas Baru untuk Liburan Hari Nasional Mendatang

logo clock 3 Menit logo clock 16-09-2020, 17:41

Kota Air Wuzhen di Provinsi Zhejiang, Tiongkok Timur - Image from GT

Zhejiang, Bolong.id - Tempat wisata populer Tiongkok, Wuzhen Water Town atau Kota Air Wuzhen di Provinsi Zhejiang, Tiongkok Timur, menerapkan serangkaian tindakan anti-pandemi yang ketat sebagai bagian dari persiapan untuk menyambut wisatawan selama periode liburan Hari Nasional delapan hari yang dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Menurut siaran pers pada Selasa (15/9/20) dari Kota Air Wuzhen, staf dengan kode QR kesehatan hijau akan diizinkan bekerja di area yang indah, sementara frekuensi upaya desinfeksi di tempat yang indah akan ditingkatkan atau diturunkan sesuai dengan jumlah pengunjung. Sistem pemesanan online untuk pembelian tiket dengan nama asli juga sedang diterapkan dengan kunjungan harian dibatasi hingga 50 persen dari kapasitas selama periode normal.

Wisatawan perlu memesan tiket secara online, menunjukkan KTP dan kode QR kesehatan hijau di pintu masuk, serta melewati pemeriksaan suhu. Selain itu, semua pengunjung wajib memakai masker wajah.

Kota Air Wuzhen di Provinsi Zhejiang, Tiongkok Timur - Image from GT

Menyusul penutupan karena wabah COVID-19, tempat-tempat indah Kota Air Wuzhen secara resmi dibuka kembali untuk umum pada April 2020. Pusat Layanan Turis Wuzhen Xizha serta beberapa toko tua yang telah ditingkatkan juga akan memulai debutnya selama liburan Hari Nasional. Bangunan-bangunan yang telah ditingkatkan ini tidak hanya akan menyediakan ruang yang lebih luas dan nyaman untuk para pengunjung, tetapi juga menyediakan lebih banyak layanan dan fitur interaktif bagi wisatawan.

Agar sesuai dengan tema liburan Festival Pertengahan Musim Gugur dan Hari Nasional pada 1 Oktober 2020, Kota Air Wuzhen akan meluncurkan serangkaian kegiatan dari 20 September 2020 hingga 1 Oktober 2020, termasuk acara teka-teki lentera, kelas membuat lentera DIY, dan pertunjukan upacara minum teh. serta mengadakan kegiatan ritual dan mengadakan warung jajanan nostalgia. Pertunjukan cahaya juga akan digelar untuk menonjolkan keindahan kota air di malam hari. (*)


Penulis : Isna Fauziah
Editor : Nurul Diah

Terkait

Pernah Nonton The Wandering Earth? Film Sci-Fi Pertama China

 

logo clock 27-10-2020, 10:21
logo clock Baca ini dalam 4 Menit
logo share

Kenapa Angka 8 Keberuntungan Orang China?

 

logo clock 27-10-2020, 10:05
logo clock Baca ini dalam 4 Menit
logo share

10 Hantu dari China Ini Dijamin Bikin Anda Susah Tidur

 

logo clock 27-10-2020, 09:38
logo clock Baca ini dalam 5 Menit
logo share

Panjat Bangunan Kuno di Beijing, Dua Turis Di-blacklist

 

logo clock 27-10-2020, 09:34
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Pejabat Mongolia Adakan Pemeriksaan Terkait Reformasi Pendidikan Baru

 

logo clock 26-10-2020, 15:12
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Viral