Baca dalam 3 menit

Publik China Diminta Tawarkan Ide Logo Taman Budaya Nasional

Waktu Publish : 28 Nov 2020, 14:01 WIB
SHARE ARTIKEL

Tembok Besar China - Image from CGTN

Beijing, Bolong.id - Pihak berwenang Tiongkok sedang mencari brand taman budaya bertema yang sedang dibangun di sekitar peristiwa sejarah domestik yang terkenal, juga tempat-tempat indah. Masyarakat diminta untuk membantu.

Kantor Kelompok Terkemuka untuk Pembangunan Taman Budaya Nasional pada Kamis (27/11/20) mulai meminta desain logo taman budaya nasional untuk Tembok Besar, Kanal Besar Beijing-Hangzhou, Sungai Kuning dan Long March, sebuah ekspedisi militer bersejarah di pertengahan 1930-an.

Tahun lalu, Tiongkok mengeluarkan rencana pembangunan tempat-tempat ini, yang diharapkan selesai pada 2023. Logo tersebut dimaksudkan untuk menciptakan citra visual yang dapat dikenali untuk taman tersebut.

Pengajuan harus sesuai dengan standar nasional dan mempertimbangkan karakteristik budaya dan regional dari tema yang menginspirasi pembangunan taman. Motifnya juga harus menonjolkan inovasi, kesejahteraan dan keterbukaan publik, serta memiliki daya tarik internasional.

Aplikasi diterima hingga 15 Januari 2021, setelah itu desain akan ditinjau oleh komunitas ahli yang akan memilih karya terpilih sebelum mengadakan upacara rilis logo. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong