Baca dalam 3 menit

Hong Kong Disneyland Ditutup Lagi!

Waktu Publish : 14 Jul 2020, 13:32 WIB
SHARE ARTIKEL

Pengunjung Hong Kong Disneyland - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami. Huawei Minta Bertemu PM Inggris

Hong Kong, Bolong.id – Dilansir CCTV News, 13 Juli lalu Hong Kong Disneyland mengumumkan akan ditutup sementara mulai 15 Juli. Sebagaimana diminta oleh Departemen Kesehatan Pemerintah SAR Hong Kong (香港特区政府卫生部门) untuk bekerja sama dalam langkah-langkah pencegahan epidemi Hong Kong. Reporter CCTV News mengetahui bahwa sejak pembukaan kembali pada 18 Juni lalu Hong Kong Disneyland baru dibuka kembali kurang dari sebulan.

Pasalnya, baru-baru ini kasus COVID-19 di Hong Kong meningkat lagi. Kepala Eksekutif Wilayah Administratif Khusus Hong Kong (香港特区行政), Lin Zhengyue (林郑月), mengumumkan pengetatan terkait langkah pencegahan epidemi termasuk penutupan sementara dua taman hiburan utama di Hong Kong (Hong Kong Disneyland dan Hong Kong Ocean Park).

Sementara itu, hotel-hotel di area resor Hong Kong Disneyland akan tetap dibuka dan layanan akan disesuaikan. Langkah pencegahan COVID-19 seperti social distancing, pembersihan dan disinfektan pun akan diperkuat.

Terkait hal ini, tiket Hong Kong Disneyland berlaku hingga enam bulan sejak tanggal pembelian. Pihak Hong Kong Disneyland pun akan membantu pembelian dan pemesanan tiket selama penutupan sementara ini. Tanggal kadaluwarsa kartu keanggotaan “Wonderful Everywhere”, juga akan diperpanjang sesuai dengan jenis kartu sejak tanggal penutupan sementara. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3