Baca dalam 3 menit

Morgan Stanley, UBS, Goldman Sachs Turut Bergabung dengan CIFTIS

SHARE ARTIKEL

Briefing CIFTIS 2020, 4 Agustus 2020. - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir China Daily, Pameran Internasional Tiongkok untuk Perdagangan Jasa (China International Fair for Trade in Service) yang akan diadakan 9 September mendatang, telah menarik 43 lembaga keuangan luar Tiongkok dari 18 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Morgan Stanley, UBS, Deutsche Bank dan 26 dari 500 teratas dunia untuk sektor jasa keuangan dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut, menurut laporan Beijing News pada Minggu (9/8/20).

Huo Xuewen (霍学文), kepala Biro Pengawasan dan Administrasi Keuangan Lokal Beijing (北京市地方金融监督管理局) mengatakan, lebih dari 100 lembaga keuangan dari Tiongkok dan luar Tiongkok akan berpartisipasi dalam pameran tersebut secara online atau offline

“Kami juga telah berhasil mengundang 43 lembaga keuangan yang didanai asing untuk bergabung dalam pameran, termasuk Morgan Stanley, UBS, Deutsche Bank, Daiwa Securities, Goldman Sachs dan Oaktree Capital, yang mencakup berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, Swiss, Jepang, Belgia, dan Uni Emirat Arab,” kata Huo Xuewen (霍学文).

Pada CIFTIS tahun 2020 ini, sektor jasa keuangan berfokus pada “keuangan baru, pembukaan baru dan pengembangan baru” dengan lima fokus utama, termasuk pusat manajemen keuangan nasional, pembukaan industri keuangan Tiongkok,  keuangan masa depan dan keuangan pintar, manajemen kekayaan global dan bagaimana industri keuangan mendukung perdagangan global dalam jasa.

Beijing akan mengadakan tiga forum keuangan selama CIFTIS, termasuk Forum Tahunan Keuangan Internasional Tiongkok 2020, Forum Global PE Beijing 2020 dan FIN-TALK antara Tiongkok dan lembaga keuangan asing. 

Forum Tahunan Keuangan Internasional Tiongkok telah mengundang perwakilan tingkat tinggi dari Bank Dunia, IMF, Barclays Bank, Societe Generale, JP Morgan, ERGO Group dan Standard Chartered.  Selain itu, ekonom terkenal Lin Yifu (林毅夫), Li Yang (李扬), Yu Yongding (余永定), dan Peng Wensheng (彭文生)juga akan hadir.

Sebagai pameran terbesar dan terkemuka dalam perdagangan global dalam industri jasa, CIFTIS telah menjadi salah satu dari tiga platform utama untuk keterbukaan ekonomi Tiongkok, bersama dengan Pameran Impor dan Ekspor Tiongkok atau Pameran Kanton dan Pameran Impor Internasional Tiongkok (CIIE). (*)


Terkait

international

Morgan Stanley, UBS, Goldman Sachs Turut Bergabung d

  • Della Shafira Putri
  • 12 Aug 2020

technology

CIFTIS Akan Tampilkan Produk Pendidikan Mutakhir

  • Della Shafira Putri
  • 15 Aug 2020
Logo follow bolong