Baca dalam 3 menit

Tiongkok Akan Keluarkan Daftar Negatif Dagang dan Jasa di Akhir 2020

Waktu Publish : 07 Sep 2020, 14:09 WIB
SHARE ARTIKEL

Gedung Kementerian Perdagangan Tiongkok (中华人民共和国商务部) - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Kementerian Perdagangan Tiongkok (中华人民共和国商务部) mengatakan, Tiongkok akan mengeluarkan daftar negatif untuk perdagangan jasa lintas negara pada akhir 2020. Itu guna mempromosikan pembukaan kelembagaan di sektor jasa.

Menurut pihak Kementerian Perdagangan Tiongkok (中华人民共和国商务部), Tiongkok telah mengalami permintaan jasa yang kuat dan impor jasa yang relatif cepat, demikian laporan dari China News Service, Sabtu (5/9/20).

Tiongkok akan terus membuka sektor jasa ke luar Tiongkok, mengimpor lebih banyak layanan berkualitas tinggi, secara aktif memperluas ekspor layanan dan meningkatkan daya saing internasional.

Di sisi lain, pandemi COVID-19 telah menyebabkan penurunan tajam pada industri perdagangan jasa di seluruh dunia sejak Maret 2020 ini.

Meski demikian, pandemi COVID-19 juga telah menciptakan peluang baru untuk perdagangan digital, pola konsumsi layanan baru, dan mendorong pertumbuhan baru untuk peningkatan konsumsi.

Kementerian Perdagangan Tiongkok (中华人民共和国商务部) akan mengoordinasikan pencegahan dan pengendalian pandemi dengan pengembangan perdagangan jasa, dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengembangkan perdagangan layanan digital.

Selain itu juga mengintegrasikan layanan dengan industri manufaktur, memperdalam pembukaan sektor jasa, dan mempromosikan pembangunan berkualitas tinggi pada bidang perdagangan jasa Tiongkok.



Terkait

news

Pameran Dagang Jasa Internasional 2021 Diadakan di Beijing, ...

  • Esy Gracia
  • 21 Jul 2021

business

CIFTIS Dorong Pemulihan Ekonomi Global

  • Della Shafira Putri
  • 05 Sep 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
23
14
13
0
1
2