Baca dalam 3 menit

Para Seniman Rilis 53 Drama di HUT ke-100 Partai Komunis China

Waktu Publish : 07 May 2021, 14:50 WIB
Sumber : China.com
SHARE ARTIKEL

Zhao Tiechun, Wakil Dekan Pusat Seni Pertunjukan Nasional, Wang Jun dan Lei Jia, direktur opera nasional klasik - Image from China.com

Beijing, Bolong.id - Pusat Seni Tiongkok merilis "rangkaian pertunjukan di HUT ke-100 Partai Komunis Tiongkok".

Dilansir dari China.com pada Jum’at (30/04/2021). rangkain pertunjukan itu didukung para tokoh seniman Tiongkok. Antara lain:

Zhao Tiechun, Wakil Dekan Pusat Seni Pertunjukan Tiongkok, Wang Jun dan Lei Jia, direktur opera nasional klasik "Putri Partai" (produksi baru) dari Pusat Seni Pertunjukan Nasional, Wang Chong, Dong Wenliang, dan Liang Yu, perwakilan dari Pusat Seni Pertunjukan Nasional Feng, Li Rui, serta perwakilan seniman seperti He Xiaonan, membintangi opera "Jiang Sister" dari Gedung Opera Shanghai, dan Han Peng, yang membintangi dalam opera "Morning Bell".

Menurut laporan, pada tahun 2021, Pusat Seni Pertunjukan Tiongkok berencana meluncurkan 53 produksi drama. Bertema sejarah partai untuk menunjukkan kisah-kisah revolusioner dari Partai Komunis Tiongkok.

Versi National Grand Theater dari opera nasional klasik "The Daughter of the Party" (rangking ulang produksi baru) akan menjunjung tinggi prinsip "konservasi dan inovasi", dan akan disajikan di panggung baru berdasarkan versi premier.

Opera asli "Song of Youth" mengundang komposer terkenal Zhang Qianyi, dramawan terkenal Zhao Daming, dan sutradara terkenal Wang Xiaoying untuk bersama-sama menciptakan gaya opera "liris" untuk menggambarkan semangat revolusioner romantisme dan mewujudkan "hanya Komunis Pesta dapat Ide inti batin "Selamatkan China".

Selain itu, Pusat Seni Pertunjukan Nasional akan menata ulang sejumlah lakon produksi. Di antara mereka, opera asli "Guru Wanita di Desa Pegunungan" telah dilatih.

Setelah debutnya pada tahun 2009, komposer Hao Weiya, dramawan Liu Heng, sutradara Chen Xinyi dan seniman kreatif lainnya memperbarui perhatian mereka kepada anggota Partai Komunis yang berjuang di garis depan pengentasan kemiskinan. Penghargaan untuk kelompok.

Drama epik China asli "Long March" diikuti oleh penyanyi seperti Yan Weiwen dan Wang Hongwei. Drama ini disajikan di atas panggung dengan epik dan rasa waktu. Citra tentara Tentara Merah yang mengabdikan masa muda dan masa muda mereka. kehidupan untuk cita-cita revolusioner berdiri di panggung opera.

Opera asli "Fang Zhimin" menceritakan karir revolusioner dan perjalanan mental dari anggota Partai Komunis yang luar biasa, Fang Zhimin, menunjukkan citra pemimpin revolusioner ini dengan cita-cita, keyakinan, sentimen sastra dan pesona kepribadian.

Versi National Grand Theatre dari opera nasional klasik merah "Honghu Red Guards" akan menuntun penonton untuk menghidupkan kembali perasaan revolusi merah dengan pemandangan megah "Thousand Miles of Honghu", melodi klasik yang indah dan citra heroik yang berpasir.

Drama tarian rakyat asli "Heavenly Road", yang memenangkan "Penghargaan Wenhua" ke-16, menyanyikan tahun-tahun pembangunan jalan dengan tema realistis, tidak melupakan niat dan ketekunan asli.

Drama asli "Choice" mengenang para martir, menghidupkan kembali yang makmur tahun, dan menunjukkan Partai Komunis di era perang revolusioner Pilihan hidup dan mati para anggota.

Drama "Cross Street", disutradarai oleh Huang Ying dan aktor dari Pusat Seni Pertunjukan Nasional, memberikan penghormatan kepada karya klasik di tahap "yang paling sinematik", menyoroti pertanyaan kehidupan manusia tentang misi apa yang harus dilakukan oleh kaum muda dari era yang berbeda. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3