Baca dalam 3 menit

Sering Tidur Tengkurap, Bisa Cepat Tua

Waktu Publish : 12 Jun 2021, 14:05 WIB
Sumber : 99.com
SHARE ARTIKEL

Kebiasaan yang harus diperbaiki oleh wanita - Image from Lifestyle Okezone

Jakarta, Bolong.id - Posisi tidur orang sering berubah. Tapi ada suatu kebiasaan setiap orang. Bagi wanita, perlu memperhatikan berbagai posisi ini.

1. Mandi lama

Banyak orang merasa sangat berat dan lelah setelah kembali ke rumah. Jadi setelah pulang ke rumah, wanita akan memilih mandi untuk merilekskan tubuhnya. Berendam dengan benar dalam bak mandi air panas dapat menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan kualitas tidur.

Namun perhatikan waktu mandinya, lama mandinya, berlama-lama di kamar mandi tertutup, mudah pusing karena kekurangan oksigen. Secara umum, paling tepat untuk menjaga waktu mandi selama 10 menit.

2. Sering tidur tengkurap

Postur tidur setiap orang berbeda dalam hidup, ada yang suka tidur miring, ada juga yang suka tidur tengkurap. Perhatikan bahwa tidak baik tidur tengkurap setiap hari, karena berbaring tengkurap akan mempengaruhi pernapasan, dan gesekan antara wajah dan bantal akan mudah menyebabkan kerutan.

Posisi ini, lama-lama menimbulkan kerutan kulit wajah, atau kelihatan cepat tua. Posisi tidur yang paling menjaga kesehatan dan mempercantik adalah posisi tidur terlentang dengan wajah menghadap ke atas.

3. Makan malam terlalu asin

Beberapa wanita memiliki selera yang sangat kuat dan suka makan makanan yang lebih asin selama tiga kali sehari. Jika Anda ingin mendapatkan tidur malam yang baik, bangun dengan semangat yang baik keesokan harinya, dan kulit Anda baik, disarankan untuk tidak makan makanan yang terlalu asin untuk makan malam. Jika makan malam terlalu asin, wajah akan mudah bengkak dan mata akan bengkak keesokan harinya. Alhasil, para wanita tampak memiliki wajah yang lebih besar dari biasanya.

4. hapus riasan sebelum tidur

Ada banyak orang yang menyukai makeup sekarang, karena makeup dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan dan membuat diri mereka terlihat lebih baik. Mengenakan riasan sepanjang hari akan menyebabkan kulit tertutup riasan tebal dalam waktu lama, yang tidak hanya akan menyumbat pori-pori, tetapi juga mengotori kulit dengan banyak kotoran, yang akan terus menambah beban pada kulit. Karena itu, wanita yang tidak menghapus riasan sebelum tidur seringkali memiliki kulit yang lebih buruk.

Untuk kulit yang baik, orang dengan riasan harus menghapus riasan sebelum tidur. Setelah menghapus riasan, pastikan untuk melakukan perawatan kulit oleskan lotion, toner, krim, dll ke wajah secara tepat untuk membantu menyehatkan kulit, sehingga kulit dapat memperoleh esensi dari produk perawatan kulit, dan perlahan-lahan memelihara halus dan baik kulit.

Manfaat tidur cantik untuk wanita

1. Memperbaiki kulit

Kulit terpapar udara dalam waktu lama, sehingga kulit akan diserang berbagai kotoran dan sengatan matahari oleh sinar ultraviolet. Jika Anda tidak merawatnya dengan hati-hati, kulit Anda akan menjadi kusam dan kasar. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki kulit, dan tidur yang nyenyak secara teratur akan membantu memperbaiki kulit, mempercepat metabolisme kulit, dan mengembalikan kulit menjadi normal.

2. Memiliki semangat penuh

Untuk mendapatkan tidur kecantikan berkualitas tinggi, seorang wanita bisa penuh energi keesokan harinya dan terlihat sangat energik. Jika kualitas tidurnya tidak baik, maka tubuh akan menjadi sangat lelah, dan setelah bangun keesokan harinya, seluruh orang akan menjadi pening. Keadaan kelelahan seperti itu tidak hanya membuat wanita merasa sangat lelah sendiri, tetapi juga mempengaruhi pekerjaan mereka.

3. Membantu detoksifikasi tubuh

Tubuh berjalan setiap hari, jika Anda tidak beristirahat tepat waktu, Anda akan menjadi sangat lelah. Apalagi begadang dalam waktu lama akan menyebabkan sejumlah besar racun menumpuk di dalam tubuh, dan akumulasi racun di dalam tubuh akan mudah menimbulkan masalah seperti sembelit dan bau mulut. Jika masalah ini tidak diselesaikan, tidak hanya akan menyebabkan kesulitan buang air besar, bau mulut yang serius, tetapi juga merusak kesehatan Anda. Tentu saja, jika Anda tidur nyenyak setiap hari, masalah ini tidak akan ada.(*)

Terkait

news

Olimpiade Tokyo, Tim Bola Wanita China Dikalahkan Brasil

  • Djono W. Oesman
  • 22 Jul 2021

news

Pilot Tempur Wanita Pertama China Tampil di Zhuhai Air Show

  • Lupita
  • 21 Jul 2021

technology

China Bantu Rangsang Vitalitas Inovasi Bakat Sci-tech Para W...

  • Lupita
  • 20 Jul 2021

culture

SEJARAH: 1939 PKC Dirikan Universitas Wanita China di Yan'an

  • Lupita
  • 20 Jul 2021

lifestyle

AFC Terkejut China Tidak Pasang Atlet Sepak Bola Putri Terba...

  • Esy Gracia
  • 11 Jul 2021

culture

Fetival Qixi, Hari Valentine Ala China

  • Lupita
  • 05 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3