Baca dalam 2 menit

SEJARAH: 1998 Universitas Zhejiang Didirikan

Waktu Publish : 15 Sep 2021, 08:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Pintu masuk Universitas Zhejiang - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Zhejiang, Bolong.id - Hari ini, 23 tahun yang lalu, pada 15 September 1998, Universitas Zhejiang (terbesar di Tiongkok), didirikan.

Dilansir dari 查询工具大全, sejak berdirinya Tiongkok Baru, setelah hampir setengah abad pembangunan, banyak pengajaran dan hasil penelitian ilmiah telah membentuk karakteristik dan keunggulan mereka, dan mereka telah menjadi lembaga pendidikan tinggi nasional yang utama.

Setelah penggabungan, Universitas Zhejiang menjadi universitas yang komprehensif dengan disiplin ilmu terlengkap di Tiongkok, dengan 11 disiplin ilmu termasuk sastra, sejarah, filsafat, ekonomi, manajemen, pendidikan, sains, teknik, pertanian, hukum, kedokteran, dll, dengan 106 program doktoral, 13 disiplin ilmu nasional, 10 laboratorium nasional, dua pusat penelitian teknik nasional, dan dua pusat penelitian teknologi teknik nasional.

Sekolah ini memiliki lebih dari 5.000 mahasiswa doktoral dan magister, lebih dari 30.000 mahasiswa, dan lebih dari 800 profesor di antara lebih dari 10.000 anggota fakultas.

Kemampuan pengajaran dan penelitian ilmiah yang kuat telah menciptakan kondisi untuk membangun Universitas Zhejiang menjadi universitas tingkat tinggi yang komprehensif, berorientasi pada penelitian, dan inovatif, dan bergerak menuju universitas terkemuka dunia.

Universitas Zhejiang yang baru adalah universitas langsung di bawah Kementerian Pendidikan dan dikelola bersama oleh Kementerian Pendidikan dan Provinsi Zhejiang. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong