Baca dalam 3 menit

Pembangunan Jalur KA Antarkota Baru Beijing, Lancar

Waktu Publish : 15 Oct 2021, 12:13 WIB
SHARE ARTIKEL

Pembangunan jalur kereta api antar kota Beijing - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Info China Railway Construction Co., Ltd. bahwa pembangunan terowongan Yu'an nomor 2 di jalur kereta api antarkota yang baru dibangun di Beijing, Tiongkok, telah selesa. Jadi terowongan pertama di seluruh jalur.

Ini berarti bahwa jalur kereta api antarkota yang menghubungkan dua bandara internasional utama ibu kota ini telah mengalami kemajuan yang signifikan.

Dilansir dari 人民日报 海外版 pada Jumat (15/10/2021), menurut Feng Jianzhou, manajer proyek China Railway 22nd Bureau Group, jalur sambungan kereta api antarkota baru sepanjang 111 kilometer adalah jalur sambungan setengah lingkaran terdalam dari jaringan kereta api antarkota regional Beijing-Tianjin-Hebei.

Stasiun Bandara Internasional Beijing Daxing dan Langfang terletak di seluruh jalur. Stasiun Timur, Stasiun Universal Studios, Stasiun Sub-pusat Beijing, Stasiun Bandara Internasional Ibukota dan stasiun lainnya. Ini adalah kereta api antar kota dua jalur dengan kecepatan desain 200 kilometer per jam.

Pembangunan jalur sambungan kereta api antarkota baru sangat penting untuk meningkatkan fungsi pusat kereta api di area inti Beijing-Tianjin-Hebei, mewujudkan integrasi beberapa jalur dan kereta api multimoda dan transportasi penerbangan.

Ujung selatan terhubung ke Kereta Api Antarkota Beijing-Xiong, rel kecepatan tinggi Stasiun Xiong'an dan Kereta Api Kecepatan Tinggi Jingxiong-Shanghai, dan ujung utara terhubung ke Kereta Api Kecepatan Tinggi Beijing-Harbin dan Beijing-Kereta Api Kecepatan Tinggi Zhangjiakou.

Jalur ini mewujudkan koneksi atau transfer, serta merealisasikan transfer dengan Jalur Bandara Beijing, Jalur Pinggu, Jalur Bandara Baru, dan banyak jalur transit kereta api lainnya.

Dilaporkan bahwa proyek jalur rel kereta api antar kota yang baru akan dibangun dalam dua tahap. Proyek tahap pertama sepanjang 39,3 kilometer, dimulai dari Stasiun Langfang East hingga perbatasan Provinsi Tokyo-Hebei dan berakhir di Bandara Internasional Beijing Daxing hingga perbatasan Provinsi Nanjing-Hebei.

Bagian Beijing panjangnya 15,2 kilometer dan bagian Hebei panjangnya 24,1 kilometer.

Hingga saat ini, tahap pertama jalur kereta api antar kota baru berjalan lancar, dan sekitar 94% pekerjaan offline utama telah selesai. (*)

Terkait

technology

Xiaomi Bocorkan Mobil Buatannya, Seperti Apa?

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong