Baca dalam 5 menit

Aktris Sun Li (孙俪) Peringati Drama Selir Legendaris Zhen Huan

Waktu Publish : 19 Nov 2021, 10:54 WIB
SHARE ARTIKEL

Sun Li (孙俪) memperingati sebuah drama 10 tahun yang lalu, yang mengarah ke cerita menarik tentang Deng Chao (邓超) - Image from epochtimes.com

Beijing, Bolong.id - Aktris cantik Tiongkok, Sun Li (孙俪) memperingati sebuah drama 10 tahun yang lalu, yang mengarah ke cerita menarik tentang Deng Chao (邓超), aktor, komedian, sutradara, penyanyi Tiongkok, usia 42.

Dilansir dari epochtimes.com pada Jumat (19/11/2021), Pada Rabu (17/11/2021) sekelompok aktor terkemuka Tiongkok memposting artikel untuk memperingati 10 tahun penayangan drama "Zhen Huan" (Legenda Selir Zhen Huan)

Sun Li (孙俪), yang memerankan "Zhen Huan" (wanita cantik, selir kaisar), mengungkapkan di Weibo bahwa hari ini, 10 tahun yang lalu, dia baru saja melahirkan putranya dan pulang dari rumah sakit.

Karena pasangan itu pada awalnya adalah orang tua, mereka sangat sibuk dengan kedatangannya. Deng Chao (邓超) melihat bahwa situasinya terlalu di luar kendali dan membujuknya. "Kembalilah ke rumah sakit," Sun Li (孙俪) masih merasa lucu ketika memikirkannya.

Sun Li (孙俪), yang sedang syuting drama baru di luar, menulis di Weibo pada Rabu (17/11/2021): "Gadis di rumah mengirimi saya gambar yang mengatakan bahwa "The Legend of Zhen Huan" telah disiarkan selama 10 tahun... Saya sedang memikirkannya. pada 17 November 2011. apa yang kamu lakukan."

Dia mengenang: "Saya berada dalam kurungan, dan saya seharusnya baru saja pulang dari rumah sakit." Dia mengungkapkan bahwa pasangan yang menjadi orang tua baru sangat sibuk dengan kehidupan baru.

Deng Chao (邓超) berkata kepadanya: "Ini benar-benar tidak mungkin. Mari kita kembali ke rumah sakit." Ayo pergi."

Sun Li (孙俪) masih merasa lucu ketika dia memikirkannya sekarang, dan merasa bahwa dia baru saja dipromosikan menjadi seorang ibu, dan dia memiliki banyak ketidaknyamanan, "Sekarang anak-anak sudah bisa obrolan video dengan saya”.

"The Legend of Zhen Huan" yang disutradarai Zheng Xiaolong 10 tahun yang lalu masih disiarkan ulang oleh stasiun TV di Tiongkok. Meskipun drama ini mendapatkan peringkat yang sangat tinggi, drama ini juga menjadi populer di kalangan aktris.

Sun Li (孙俪), yang memainkan peran "Zhen Huan", bahkan lebih populer. Dia disebut "Ratu Serial TV", dan kemudian menampilkan "Mi Yue Biography", "Bunga mekar dan bulan purnama pada tahun itu" dan "Settle Down" telah menerima ulasan yang baik.

Ketika Zheng Xiaolong (郑晓龙) diwawancarai, dia mengungkapkan cerita di balik layar terkait dengan Sun Li (孙俪): Selama pembuatan film drama, Sun Li (孙俪) tidak pernah makan enak dengannya dan kru setiap hari setelah drama berakhir, dan sering mengatakan bahwa dia akan pergi lebih dulu setelah setengah makan.

Sepertinya masalah besar, tetapi sebenarnya, saya ingin kembali dan menghafal dialognya. Zheng Xiaolong mengungkapkan bahwa peran Sun Li (孙俪) sangat berat, dia memiliki lebih dari seribu adegan dalam drama, dan dia memiliki setumpuk baris setiap hari, yaitu sekitar enam atau tujuh halaman kertas A4.

Deng Chao (邓超) dan Sun Li (孙俪) adalah pasangan yang saling mencintai di industri hiburan daratan, dan mereka sering berbagi kisah hidup di Weibo. Netizen menemukan dari dinamika Weibo Sun Li (孙俪) bahwa kehidupan Sun Li (孙俪) memiliki tingkat relaksasi.

Bahkan dalam periode bayaran tinggi dari showbiz, dia sangat pilih-pilih tentang naskahnya. Dia bisa mengambil hingga satu atau dua drama setiap tahun. Dia terutama bersedia menghabiskan waktu bersama sepasang anak. Permainan peran ibu dan istri itu hidup dan penuh warna, yang membuat kehidupan keluarga kaya dan penuh warna.

Sun Li (孙俪), yang memiliki karir akting cemerlang, pernah mendefinisikan bahwa sukses berarti memiliki waktu untuk menemani anak-anaknya. Dia mengatakan bahwa dia hanyalah seorang ibu biasa, dan tumbuh bersama anaknya adalah hal terpenting dalam hidupnya. "Klasik Parenting" -nya bergema dengan banyak netizen. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong