Baca dalam 4 menit

Angelababy Ungkap Status Nikah dengan Huang Xiaoming

Waktu Publish : 12 Nov 2021, 18:06 WIB
SHARE ARTIKEL

Diminta untuk menghubungi Huang Xiaoming (黄晓明) saat pertunjukkan, Angelababy menanggapi dengan mengungkapkan status pernikahan - Image from epochtimes.com

Beijing, Bolong.id - Dilansir dari epochtimes.com pada (09/11/2021), Angelababy, isteri Huang Xiaoming (黄晓明), baru-baru ini diminta oleh fans untuk menghubungi Huang Xiaoming (黄晓明) di sebuah variety show.

Itu dianggap sebagai pertunjukan kasih sayang yang sederhana, tetapi juga secara tidak langsung menghilangkan rumor pernikahan.

Episode terbaru dari variety show daratan "Running Man" Tiongkok disiarkan pada 5 November 2021. Kontennya adalah setiap orang harus mengikuti persyaratan program, menggunakan tablet untuk mencari pemandangan jalanan di peta, menemukan sosok atau foto artis , dan berikan gambar ke artis yang muncul di foto.

Yang menarik adalah bahwa Zheng Kai (郑恺), seorang aktor dalam acara tersebut, secara tidak sengaja mencari iklan Huang Xiaoming (黄晓明) dan dengan bercanda bertanya kepada Angelababy: "Bisakah saya mengirim pesan teks ke Xiaoming (晓明)?"

Dia segera menjawab. saat dia mendengar: "Saya menyuruh untuk dia Tidak mengangkat panggilan kamu." Setelah Angelababy selesai berbicara, dia tidak bisa menahan tawa, meskipun dia hanya menjawab dengan sembilan kata, wajahnya menunjukkan ekspresi bahagia dan manis.

Huang Xiaoming (黄晓明) pernah mengontrak lantai pertama Pusat Pameran Shanghai pada tahun 2015 untuk mengadakan pernikahan tingkat tinggi dengan Angelababy. Pada saat itu, 200 meja dibuka, dan sebagian besar kalangan hiburan datang untuk memberi selamat. Lebih dari 2.000 tamu menyaksikan pernikahan abad ini yang menelan biaya lebih dari 100 juta yuan (sekitar 222 Milyar rupiah). Sejak itu, setiap gerakan mereka telah menarik banyak perhatian.

Setelah menikah, Huang Xiaoming (黄晓明) dan istrinya sering menunjukkan kasih sayang. Namun, dengan gejolak pajak Fan Bingbing (范冰冰) pada tahun 2018, banyak penghibur di industri hiburan diwawancarai oleh Partai Komunis Tiongkok untuk penggantian pajak. Saat itu, Huang Xiaoming (黄晓明) terkejut, yang menjangkau lingkaran film dan televisi dan kalangan bisnis, tidak dapat membayar sebanyak 600 juta yuan (sekitar 1 Billion Rupiah) Angelababy melarikan diri dengan tergesa-gesa untuk pembayaran pajak, dan bahkan menyerahkan hak asuh putranya "Spon Kecil".

Sejak itu, Huang Xiaoming (黄晓明) dan Angelababy tidak pernah berada di panggung yang sama dan dalam bingkai yang sama di depan umum, dan keduanya tidak lagi menunjukkan kasih sayang di Weibo seperti dulu, jadi rumor tentang perubahan pernikahan tidak ada habisnya.

Mengenai laporan perubahan pernikahan yang sering terjadi, meskipun Huang Xiaoming (黄晓明) dan Angelababy mengklarifikasi melalui staf mereka bahwa "rumor perceraian itu salah", mereka masih tidak dapat meredam spekulasi untuk waktu yang lama.

Setelah acara itu disiarkan, banyak netizen mengatakan bahwa Huang Xiaoming (黄晓明) dan istrinya bukanlah perubahan emosional yang menyebar dari dunia luar, dan percaya bahwa Angelababy menunjukkan kasih sayang dengan cara yang rendah. Tanggapan sembilan karakter jAngelababy juga digambarkan sebagai penghancuran tidak langsung rumor perubahan pernikahan dan diskusi tak terduga. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong