Baca dalam 3 menit

Variety Show Dancing Millennium China yang Dibintangi The8 Seventeen Mulai Tayang

Waktu Publish : 09 Nov 2021, 16:41 WIB
SHARE ARTIKEL

Xu Minghao - Image from Bili bili

Bolong.id - Pada Sabtu (6/11), program Dancing Millennium resmi ditayangkan. Dalam program tersebut, The8 (Xu Minghao) akan berkeliling ke empat dinasti dengan empat penari lainnya, dan akan menulis buku "Twelve Winds and Dances" dengan Qiwu, menceritakan kisah Tiongkok yang tersembunyi dalam tarian.

Dilansir dari 影视娱乐最前沿 pada Senin (8/11/2021), dalam episode pertama "Dancing Millennium", Xu Minghao berubah menjadi Cao Zhi yang pandai membaca dan membuat penampilan pertamanya dengan kostum kuno. Dia mengenakan gaun biru langit dan mahkota batu giok di kepalanya, penampilannya bersih dan segar, penuh dengan semangat muda.

Untuk merekomendasikan tarian ke "Twelve Winds of Dance", Xu Minghao dan penari klasik Hu Yang bersama-sama membawakan tarian pedang yang hangat. Mereka memadukan cerita sejarah, budaya, dan etiket ke dalam pertunjukan ini, menampilkan budaya tari tradisional yang unik, dan membawakan pertunjukan audiovisual yang indah dan mendalam kepada para penonton.

Xu Minghao secara resmi memulai debutnya sebagai anggota boy grup populer Seventeen pada tahun 2015. Pada tahun-tahun berikutnya, ia berpartisipasi dalam variety show sebagai tamu dan mentor, dan menarik perhatian penonton dengan penampilan dan karyanya yang luar biasa. Sebagai penari tampan dengan berbagai gaya, Xu Minghao telah menyuntikkan semangat muda yang berbeda ke panggung bersejarah ini. Keterampilan dasar seni bela diri dan keterampilan menari selama bertahun-tahun yang diperoleh sejak kecil juga membantunya menyelesaikan tantangan tarian pedang nasional ini.

Tertantang dalam penampilan kostum dan interpretasi tarian pedang Saqi, Xu Minghao melakukan banyak upaya dalam "Dancing Millennium", yang juga membawa banyak kejutan dan kesegaran bagi penonton di atas panggung. Apa yang akan dia lakukan di pertunjukan berikutnya? Dancing Millennium tayang setiap Sabtu pukul 19:30. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong