Baca dalam 2 menit

Dikonfirmasi 1 Kasus Corona di Hangzhou

Waktu Publish : 01 Nov 2021, 08:45 WIB
SHARE ARTIKEL

Satu Kasus Lokal Baru yang dikonfirmasi di Hangzhou, Zhejiang, ada Hubungan Dekat dengan Kasus Shangrao - Image from kcdn.detik.net.id

Hangzhou, Bolong.id - Satu kasus Corona terdeteksi di kereta api yang melintas di Hangzhou, Tiongkok, Minggu (31/10/2021).

Dilansir dari 中国青年报 pada Minggu (31/10/2021) Zhan XX, perempuan, naik kereta G1382 dari Shangrao ke Shanghai pada 29 Oktober, dan kembali ke Shangrao dari Shanghai dengan kereta K287 pada 30 Oktober.

Selama perjalanan di kereta K287, dia diberitahu bahwa dia adalah kontak dekat dari kasus yang dilaporkan di Provinsi Jiangxi. Kondektur meminta Yang Moumou, rekan seperjalanannya untuk turun dari kereta sementara di Hangzhou tempat terdekat.

Pada pagi hari tanggal 31 Oktober, keduanya diangkut ke rumah sakit yang ditunjuk secara tertutup untuk observasi medis secara terpisah.

Pada pagi hari tanggal 31 Oktober, Zhan XX melakukan pemeriksaan, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Kota menilai hasilnya positif.

Dia juga mengalami demam dan gejala lainnya. Dikombinasikan dengan manifestasi klinis, dia didiagnosis sebagai kasus yang dikonfirmasi. Informasi orang-orang yang naik kereta 8 dengan Zhan XX telah ditransfer ke provinsi dan kota terkait untuk melakukan pelacakan.

Kantor Pencegahan dan Pengendalian Kota Hangzhou mengingatkan agar mereka yang telah naik kereta api berikut, harap berinisiatif untuk melaporkan informasi yang relevan kepada komunitas, unit, dan hotel di mana mereka berada, dan bekerja sama dengan pengujian dan tindakan pengendalian terkait.

1. Penumpang yang naik kereta Shangrao-Shanghai (G1382) pada tanggal 29 Oktober, khususnya yang berada di gerbong 4, 5 dan 6;

2. Seluruh personel yang naik kereta Shanghai-Nanchang (K287) pada tanggal 30 Oktober. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong