Baca dalam 4 menit

Kabut Tebal Selimuti Sebagian Wilayah China

Waktu Publish : 19 Nov 2021, 11:41 WIB
SHARE ARTIKEL

Masih ada cuaca berkabut tebal di banyak bagian negara Tiongkok sampai saat ini - Image from app.goo.gl

Beijing, Bolong - Observatorium Meteorologi Tiongkok pada Kamis (18/11/2021) mengeluarkan peringatan kabut kuning tebal.

Dilansir dari chinanews.com pada (19/11/2021), peringatan Meteorologi Tiongkok itu untuk Beijing tenggara, Tianjin, Hebei selatan-tengah dan timur, Shandong barat dan selatan, Henan tenggara, sebagian besar Jiangsu, Anhui utara-tengah, Sichuan utara Cekungan, Hubei timur.

Ada kabut tebal di daerah itu. Di antaranya, bagian utara Tianjin, Hebei timur dan selatan, Jiangsu tengah, Anhui utara dan tempat-tempat lain memiliki kabut tebal yang kuat dengan jarak pandang kurang dari 200 meter, dan visibilitas lokal kurang dari 50 meter. mereda pada Jumat (19/11/2021) pagi.

Diperkirakan, Jumat 19 hingga Sabtu (20/11/2021), dipengaruhi oleh udara dingin yang lemah, kabut di bagian utara semakin berkurang dan menghilang, dan masih ada kabut ringan hingga di bagian selatan wilayah selatan. wilayah tengah dan timur.

Udara dingin ini tidak hanya akan membubarkan kabut asap, tetapi juga membawa angin kencang untuk mendinginkan.

Mulai Jumat (1911/2021), Xinjiang dilanda udara dingin. Diperkirakan penurunan suhu secara umum sekitar 6-10 derajat Celcius , dan suhu setempat akan di atas 12℃ Angin utara berkekuatan 4 hingga 6 dan hembusan berkekuatan 7 hingga 9 akan muncul di sebagian besar utara Ada salju atau hujan es.

Mongolia Dalam bagian timur dan wilayah timur laut, salju lebat di beberapa daerah, dan hujan ringan hingga sedang di sebagian besar wilayah selatan Huanghuai dan Sungai Huaihe.

Ketika kabut tebal menyerang, bagaimana memastikan keselamatan berkendara? Yang pertama adalah memperlambat, tetapi jangan menginjak rem saat bekerja untuk menghindari tabrakan dari belakang. Kedua, nyta belaya lampu belakangu kai,u so sent time yang tepat, tetapi hati-hati Jika sampai di tengah lampu sorot tinggi.

Selain itu, sering-lahmembunyikan klakson mengingat prinsip "masuk ke dalam dua jalur dan berjalan di tiga jalur jalurah terpina jalurah, dan pina mencarrus pani." keluar terdekat dan meninggalkan jalan raya mungkin. Anda jauh dari pintu,

Anda dapat memilih untuk memarkir mobil Anda di sabuk darurat jalan tol, saran lampu jalan tol, kejutan lampu tanakri jadan kendh lampubelanda dan jadan serama jadan, 150 me . Orang-orang di mobil harus turun dari mobil berlindung di luar pagar pembatas.

Menurut Standar Industri Meteorologi "Tingkat Peringatan Kabut" yang direvisi pada tahun 2014, peringatan kabut dibagi tiga tingkat, yang diwakili oleh kuning, oranye, dan merah, di mana peringatan merah adalah peringatan, langkah-langkah unit dan individu terkait juga berbeda.

Ketika peringatan merah tingkat dikeluarkan, bandara, jalan raya, terminal feri dan unit lainnya harus mengambil tindakan pengendalian keselamatan pendara sawatara sepam swana jalan raya, dan penghentian layanan penyeberangan.

Selain itu, kabut tebal juga memiliki dampak tertentu pada kesehatan manusia. Kombinasi polutan dalam kabut dan uap air di udara akan sulit untuk menyebar dan mengendap, lain-lain membuat sebagian besar polutan atau berking berking temperah iturbung berking berking itu berat. dan menjadi lebih baik Oleh karena itu, masyarakat harus menghindari atau mengurangi aktivitas di luar ruangan dalam cuaca berkabut.(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong