Baca dalam 3 menit

Minions Kereta Api China, Viral di Internet

Waktu Publish : 25 Nov 2021, 10:26 WIB
Sumber : sina.com
SHARE ARTIKEL

“Minions” Kereta Api China, Viral di Internet - Image from sinaimg.cn

Qingdao, Bolong.Id – “Minions” atau orang-orang berompi kuning, julukan pekerja jaringan kereta api Qingdao-Ji'nan, Tiongkok. Tugasnya membenahi kabel listrik kereta api di ketinggian. Ada 1.000 pekerja dengan waktu kerja 6 jam per hari.

Dilansir dari sina.com pada (24/11/2021) “Minions” atau “Spiderman” ini mengerjakan Catenary kereta api Qingdao-Ji'nan. Catenary adalah saluran transmisi listrik yang didirikan di sepanjang jalur kereta api .

“Minions” Kereta Api China, Viral di Internet - Image from sinaimg.cn

Selain itu mereka juga bertugas sebagai Perombakan catenary. Biasanya perombakan itu dijadwalkan pada saat kereta tidak berjalan, bekerja selama beberapa jam pada suatu waktu atau selama beberapa hari. kegiatan itu juga disebut sebagai operasi "skylight" kereta api.

Umumnya ada 2 metode operasi untuk pemeliharaan, yaitu: pertama, "Skylight" berbentuk V, berarti pemadaman satu arah untuk jalur naik atau turun rel kereta api.

Ketika personel pemeliharaan bekerja di satu saluran berarti itu tidak akan mempengaruhi mengemudi saluran lain, mode operasi fleksibel, dan waktu operasi relatif cukup cepat.

Kedua, "Skylight" Vertikal, Ketika "skylight" vertikal beroperasi, perlu untuk memutus catu daya untuk jalur transportasi kereta api naik dan turun secara bersamaan. Keuntungannya adalah dapat mewujudkan overhaul peralatan catenary yang cepat dan luas.

“Minions” Kereta Api China, Viral di Internet - Image from sinaimg.cn

Pemadaman listrik karena "skylight" vertikal melibatkan berbagai macam yaitu, untuk memastikan operasi normal kereta, Waktu operasi tidak lama dan untuk memastikan bahwa rencana operasi selesai dalam waktu yang ditentukan.

Sebagai “Minions” kereta api ini Selain kemampuan teoritis, praktek, fisik yang kuat, Mereka juga harus memiliki kualitas psikologis yang baik karena bekerja siang dan malam. Selain itu juga berani dengan ketinggian, tekanan tinggi dan resikonya juga tinggi. (*)

Terkait

news

Liburan Mid Autumn, Hampir 35 Juta Penduduk China Lakukan Pe...

  • Visco Joostensz
  • 23 Sep 2021

news

Kereta Api Kargo China Listing di Bursa Efek Shenzhen

  • Lupita
  • 08 Sep 2021

news

Pembangunan Rel Kereta Cepat di China Perhatikan Faktor Ling...

  • Isna Fauziah
  • 14 Dec 2020

news

Pembangunan Jembatan KA di Gurun Terbesar China Segera Seles...

  • Isna Fauziah
  • 06 Nov 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong