Baca dalam 4 menit

Museum Seni Suara Pertama Dibuka 2022 di Songzhuang

Waktu Publish : 11 Nov 2021, 13:11 WIB
SHARE ARTIKEL

Proses pembangunan Museum Seni Suara - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Diperkirakan pada Mei 2022, Museum Seni Suara akan dibuka di Songzhuang, Distrik Tongzhou, Beijing. Ini akan menjadi museum seni suara pertama di Tiongkok.

Dilansir dari 北京日报 pada Rabu (10/11/21), Museum Seni Suara yang sedang dibangun terletak di sudut timur laut persimpangan Jalan Utara Luyuan dan Jalan Xusong di Songzhuang, Beijing seluas 10 hektar dan luas bangunan 6000 meter persegi.

Saat ini, pekerjaan persiapan sebelum pameran sedang dilakukan. Ada museum, ruang permainan, restoran, ruang konser, dan ruang pameran untuk masyarakat umum, serta arsip dan proyek residensi untuk seniman suara dan cendekiawan.

Menurut Qin Siyuan, salah satu pendiri dan seniman suara Museum Seni Suara, memperkenalkan bahwa "Di Museum Seni Suara, Anda dapat mendengar berbagai suara, dan Anda juga dapat belajar tentang prinsip-prinsip suara dan pengetahuan tentang suara itu sendiri, serta suara dan emosi, yang sepenuhnya dapat mencakup pengalaman pribadi, budaya, dan hubungan antara seluruh dunia dan suara."

"Sonic Childhood-Play Sound with Me" adalah ruang permainan yang menempati dua lantai. Diharapkan dapat menginspirasi anak-anak melalui permainan suara dan membuat mereka tertarik pada alam, musik, dan seni. "Inti dari seni bukanlah keterampilan, tetapi perasaan. Kami berharap dapat menumbuhkan perasaan ini pada anak-anak." kata Qin Siyuan.

Di bagian museum, terdapat sebuah bangunan khusus, Ruogu Building, yang dirancang oleh dua orang arsitek Amerika. Itu dituangkan dengan tiga lapis semen murni. Selama pembangunan jalan di depan museum, dibuat jalan untuk pelebaran jalan.

Ada juga ruang pameran standar di museum, dan pameran alat musik akan diadakan. Berbagai ruang pertunjukan dirancang di museum, dan berbagai jenis pertunjukan suara akan diadakan, termasuk musik elektronik eksperimental, kebisingan, dan pertunjukan rock and roll.

Untuk seniman dan cendekiawan suara, museum ini memiliki arsip profesional, yang mencakup ruang baca dan aula suara, tempat Anda dapat mengakses materi profesional yang relevan. Pada saat yang sama, museum juga menyediakan program residensi, mengundang seniman suara untuk tinggal di kompleks museum untuk jangka waktu tertentu untuk melakukan beberapa proyek jangka panjang.

Perlu disebutkan bahwa ada pangkalan peluit merpati di taman atap Museum Seni Suara, yang akan memelihara sekitar 200 merpati dan mengadakan pertunjukan peluit merpati setiap hari.

Selain itu, ada dua restoran di museum, satu adalah restoran "Fenxiang Food", dan yang lainnya adalah restoran barbekyu. Selanjutnya, pengunjung dapat mendengarkan suara, bermain game, menonton pertunjukan, menikmati makanan, dan menghabiskan waktu luang. (*)

Terkait

news

Shanxi Buka Pameran Seni Internasional Jalur Sutra

  • Visco Joostensz
  • 03 Dec 2021

business

Forum Merek China 2021 Diadakan di Beijing

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

culture

SEJARAH: 1997 Kota Kuno Pingyao Masuk Dalam Daftar Warisan B...

  • Lupita
  • 03 Dec 2021

news

Jembatan KA Cepat Lintas Laut Pertama China Selesai Dibangun

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

news

China Bentuk Pendidikan Bermutu dan Seimbang di Semua Kabupa...

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

news

Olimpiade-Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Siap

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong