Baca dalam 6 menit

PKC Klaim Reunifikasi China-Taiwan Bermanfaat, Diprotes Legislator Taiwan

Waktu Publish : 03 Nov 2021, 13:34 WIB
SHARE ARTIKEL

PKC mengklaim bahwa reunifikasi memiliki banyak manfaat - Image from epochtimes.com

Beijing, Bolong.id - PKC (Partai Komunis China) mengklaim reunifikasi (Tiongkok - Taiwan) bermanfaat. Dilansir dari epochtimes.com (02/11/2021), menanggapi itu, legislator Taiwan Chen Tingfei (陈亭妃) memprotes, mengatakan bahwa Partai Komunis adalah sindikat penipu.

Legislator Wang Dingyu mengatakan ini adalah "kebohongan + lelucon", dan PKC harus mengurus kehidupan rakyatnya sendiri terlebih dahulu.

Legislator Taiwan Chen Tingfei (陈亭妃) memposting di Facebook pada 31 Oktober 2021 bahwa Kantor Urusan Taiwan dari Partai Komunis Tiongkok (Wakil Direktur) tidak tahu, obat mana yang salah.

PKC mengancam akan membawa elemen kemerdekaan Taiwan ke pengadilan, Kantor Urusan Dewan Negara Taiwan telah melukis kue (penyatuan Taiwan) dengan sangat besar, dengan mengatakan bahwa setelah reunifikasi kedua belah pihak, Taiwan ketentraman dan kedamaian dapat terjamin, dan sebagian besar pendapatan fiskal dapat digunakan untuk hajat hidup orang banyak.

Selir Chen Tingfei (陈亭妃) menunjukkan bahwa seluruh percakapan hampir siap dipublikasi, tetapi dia tidak berani memberi tahu orang Taiwan bahwa sepotong kue ini sangat beracun.

Sebenarnya, paket pembangunan ekonomi Tiongkok sudah lama tidak berguna bagi Taiwan, Kantor Urusan Taiwan Dewan Negara belum memahami kondisi rakyat Taiwan yang sebenarnya, dan telah salah menilai situasi secara serius.

Mengapa orang Taiwan tidak percaya pada janji yang dibuat oleh PKC? Ini karena Partai Komunis Anda selalu menjadi kelompok penipu yang tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

Dia mengutip Hong Kong sebagai contoh Taktik dan rutinitas politik dengan perkembangan ekonomi yang menguntungkan dan hak dan kepentingan yang tidak berubah, orang-orang Hong Kong tidak tahu berapa banyak yang telah mereka dengarkan pada tahun 1997, dan mereka tidak mengubah taktik berlari kuda dan menari. selama 50 tahun Ini benar-benar meyakinkan banyak orang Hong Kong. Hasil dari itu?

“Setelah tahun 1997, semakin banyak orang Tiongkok yang menjadi parasit di Hong Kong setiap tahun.” Dia mengatakan bahwa mereka memperebutkan tanah, mengambil susu bubuk, mengambil sumber daya, dan merebut tempat penerimaan di Hong Kong.

Mereka membuat orang-orang Hong Kong berduka di mana-mana. Hong Kong orang tidak hanya tidak karena keterbukaan.Saya telah mendapat manfaat dari hubungan, tetapi hidup semakin buruk, seperti serbuan rayap, sedikit demi sedikit dimakan setiap sudut dan setiap wilayah Hong Kong.Chen Tingfei (陈亭妃) mengatakan bahwa setelah PKC memperoleh kendali dan dominasi ekonomi, tingkat tinggi aturan hukum dan budaya yang pernah dibanggakan Hong Kong secara bertahap menjadi bentuk yang ingin dilihat oleh Presiden Xi Jinping (习近平).

Di Hong Kong sekarang, setiap orang yang dapat melarikan diri untuk melarikan diri, dan mereka yang tidak dapat melarikan diri tidak berani mengkritik pemerintah untuk kesalahan apa pun, atau mereka akan segera dikirim ke partai sesuai dengan Undang-Undang Keamanan Nasional, dan bahkan lebih sedikit demokrat di Hong Kong. pemilihan Dewan Legislatif berani menyampaikan masukannya.

Dia menekankan bahwa bahkan budaya pembelajaran asli tentang keragaman dan kebebasan di Hong Kong telah diubah menjadi pendidikan cuci otak di bawah kepemimpinan Presiden Xi Jinping (习近平). Bolehkah saya menanyakan contoh-contoh dari Hong Kong ini, "Siapa yang berani memercayai janji yang diberikan oleh PKC Anda dan Xi Jinping (习近平)? Ingin menyatukan kembali Taiwan? Katakan itu tidak mungkin."

“Orang Taiwan melakukannya dengan baik, mengapa Anda peduli?” Dia mengkritik, “Di mana wajah PKC yang ingin mengubah sistem politik Taiwan dan memutuskan masa depan Taiwan? Jangan mengancam orang Taiwan dan mengatakan itu setelah reunifikasi. , mereka akan menyelesaikan akun setelah musim gugur.

Partai Komunis Tiongkok Hal terbaik untuk diketahui tentang Xi Jinping (习近平) adalah bahwa tekad sebagian besar orang Taiwan untuk melindungi negara lebih kuat dari Yushan, dan bahkan lebih sulit untuk diguncang daripada pohon suci di Alishan! Anda tidak bisa menghentikannya hanya dengan beberapa kata!"

Legislator Wang Dingyu memposting di Facebook pada 30 Oktober 2021, mari kita lihat bagaimana Kantor Urusan Taiwan dari Partai Komunis Tiongkok mendemonstrasikan bagaimana berhasil mengatakan "kebohongan + lelucon" sekaligus! Liu Junchuan berkata: "Setelah reunifikasi, pendapatan fiskal Taiwan dapat digunakan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat."

Dia juga berjanji untuk memastikan bahwa gaya hidup, milik pribadi, keyakinan agama, dan hak hukum tidak dilanggar.

Wang Dingyu (王定宇) menunjukkan bahwa Hong Kong belum berada di tangan Partai Komunis Tiongkok dan tetap tidak berubah selama 50 tahun. Sekarang semuanya telah berubah. Apakah Anda masih ingin menipu orang Taiwan?

Perampok ingin Anda menyerahkan semua properti Anda, dan kemudian berjanji bahwa properti itu akan digunakan di rumah Anda.Dengan tipu daya yang begitu bodoh, siapa yang coba ditipu?

“Jika PKC mengacu pada pengeluaran untuk pertahanan dan urusan luar negeri, itu dapat disimpan untuk kehidupan rakyat.” Dia menunjukkan bahwa anggaran pemeliharaan pertahanan dan stabilitas PKC berada di urutan triliunan.

Dapatkah PKC pertama kali menunjukkan penghematan kepada mengurus kehidupan orang-orang Tiongkok? Biarkan Tiongkok memiliki listrik dan 600 juta orang mendapatkan lebih dari 1.000, dan kemudian menipu negara-negara tetangga.

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong