Baca dalam 2 menit

Sekolah di Hebei Tunda Belajar Offline Lagi

Waktu Publish : 05 Nov 2021, 11:57 WIB
SHARE ARTIKEL

Sekolah Di Hebei Menangguhkan Pengajaran Offline Lagi - Image from 百度

Xinji, Bolong.id - Direktur Biro Pendidikan Kota Xinji, Provinsi Hebei, Tiongkok, Huang Xingjun bicara tentang pandemi COVID-19 di konferensi pers, Kamis (4/11/21).

Dilansir dari 央视新闻客户端 pada (4/11/2021) ia menyatakan, kini semua sekolah di Xinji harus memperhatikan hal berikut:

Pertama, memulai tindakan darurat pengendalian COVID-19 dalam sistem pendidikan. Semua sekolah mulai taman kanak-kanak sampai sekolah menengah di sana ditutup. Beralih ke belajar online.

Kedua, memperkuat pemantauan kesehatan, menerapkan sistem laporan harian kesehatan.

Ketiga, memperkuat kepedulian terhadap guru dan siswa yang tinggal di sekolah. Untuk mengurangi virus, siswa di daerah berisiko menengah akan terus tinggal di sekolah. Sekolah akan mengelola dan mengatur guru yang dapat membimbing dan melakukan berbagai kegiatan;

Keempat, memperkuat publisitas dan pendidikan kesehatan, dan secara teratur menggunakan platform kursus online untuk mendidik guru dan siswa di Kota Xinji menjalani protokol kesehatan secara ketat.

Huang Xingjun mengatakan, sejak 1 November 2021 Biro Pendidikan Kota akan fokus pada waktu pengajaran online, metode pengajaran, pengaturan kurikulum, tugas, pengajaran dan penelitian diadakan secara online.

Pengaturan terperinci telah dibuat. Sambil memastikan pendidikan kursus online, konten pengajaran seperti pendidikan patriotisme, pencegahan dan pengendalian covid-19, pendidikan pengetahuan dan keselamatan, dan pendidikan kesehatan mental telah ditambahkan.

Pada saat yang sama, aktivitas menjadi asisten pencegahan epidemi keluarga yang baik telah dilakukan.(*)

Terkait

news

Mulai Sekolah Normal Mulai 1 September, China Beri Aturan Ke...

  • Lupita
  • 31 Aug 2021

news

Jokowi Izinkan Sekolah Tatap Muka Asal...

  • Lupita
  • 19 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong