Lama Baca2 Menit

Taman Budaya Yinchuan Gelar Atraksi sampai Februari

24 January 2023, 14:04 WIB

Taman Budaya Yinchuan Gelar Atraksi sampai  Februari-Image-1
Pameran budaya di Taman Budaya Yinchuan 2023.

Ningxia, Bolong.id - Tahun Baru Imlek dirayakan di Taman Budaya Kota Yinchuan, Provinsi Ningxia, Tiongkok, Minggu (22/1/2023) dengan meriah.

Dilansir dari NX TV都市阳光 Senin (23/1/2023), bentuknya pameran budaya. Judulnya: “Kelinci Giok Menyambut Musim Semi”. Aneka atraksi digelar di sana sampai 5 Februari 2023.

Acara ini berlangsung melalui dua festival tradisional yaitu Festival Musim Semi dan Festival Lampion dan berlangsung selama 17 hari. 

Situs acara akan mengumpulkan lebih dari 20 kegiatan termasuk pertunjukan lentera taman, pertunjukan budaya, pengalaman warisan budaya takbenda, pertunjukan adat rakyat, dll. 

Proyek hiburan budaya berfitur lengkap dan banyak kategori akan menghadirkan pesta budaya Tahun Baru Imlek yang kaya untuk masyarakat umum dan teman-teman.

Acara ini diselenggarakan oleh Biro Kebudayaan, Pariwisata, Radio dan Televisi Yinchuan dan Pemerintah Rakyat Distrik Yinchuan Jinfeng, didukung oleh Biro Kebudayaan, Pariwisata, Olahraga, Radio dan Televisi Distrik Yinchuan Jinfeng, Yinchuan Art Theatre Company Limited dan Museum Seni dan Budaya Yinchuan, serta diorganisir oleh Ningxia Globe Times Digital Media Company Limited. 

Konsesi akan ditawarkan kepada para lansia, kelompok khusus, dan pensiunan tentara sesuai dengan ketentuan. Kini, sejumlah tiket online awal seharga 24,5 yuan (sekitar Rp54 ribu) tersedia dalam jumlah terbatas, dan publik dapat membelinya melalui sejumlah situs seperti Ctrip, Meituan, dan Douyin. (*)

<<