Lama Baca3 Menit

The Old Summer Palace Gratiskan 200.000 Tiket

21 January 2023, 11:30 WIB

The Old Summer Palace Gratiskan 200.000 Tiket-Image-1
Pemandangan Tahun Baru Imlek di The Old Summer Palace.

Beijing, Bolong.id - The Old Summer Palace, Yuan Ming Yuan, atau Istana Musim Panas di Beijing, membagikan 200.000 tiket gratis kepada masyarakat 21-27 Januari 2023.

Dilansir dari 天目新闻 Rabu (18/1/2023), wisatawan dapat reservasi melalui akun resmi "Taman Reruntuhan Yuanmingyuan". "Jika telah membeli tiket selama Tahun Baru Imlek, wisatawan dapat mengembalikan tiket melalui situs pembelian dan memesan tiket gratis. 

Jika tiket gratis untuk tur Tahun Baru Imlek sudah habis, wisatawan perlu membeli tiket masuk.

The Old Summer Palace telah mempersiapkan Pesta Kebun Tahun Baru Imlek 2023, termasuk berbagai kegiatan seperti Pasar Tahun Baru, pemberkatan dan penyambutan tahun baru, pertunjukan angin nasional, dan pertunjukan permainan es.

Pasar Tahun Baru Imlek  The Old Summer Palace terletak di Paviliun Hanqiu, persimpangan dari tiga taman, Ginkgo Avenue, dan area lainnya. Pasar didominasi oleh warna merah, menciptakan suasana Tahun Baru yang kental. 

Acara ini mengintegrasikan merek-merek terkenal, warisan budaya takbenda, kreativitas budaya, restoran, dan hiburan. Wisatawan dapat bolak-balik di antara 100 stan, menikmati suasana pesta yang menyenangkan, dan merasakan pesona budaya tradisional Tiongkok.

Tahun ini, The Old Summer Palace meluncurkan kegiatan “Berdoa untuk Berkat dan Menyambut Tahun Baru”. Pengunjung dapat menulis harapan di sini, menggantung kartu harapan, dan mempelajari kisah-kisah tersebut dari Berkat Buku Lima Kaisar. 

Di panggung kecil Paviliun Qingying di Jalan Shiguangmaidai, juga akan ada pertunjukan seperti tarian gaya nasional, pertunjukan alat musik gaya nasional, tarian ganda, pertunjukan sulap, dan pertunjukan catwalk gaya nasional.

Pesona The Old Summer Palace bahkan lebih kuat di musim dingin. Sebagai aktivitas musim dingin favorit para kaisar Dinasti Qing, pertunjukan permainan es tentu saja sangat disukai.

Dari hari pertama hingga hari keenam Tahun Baru Imlek, pemain seluncur es profesional akan mengenakan kostum prajurit dan melakukan permainan es kerajaan di Gelanggang Es Fuhai di The Old Summer Palace, membawa wisatawan melewati zaman kuno dan modern serta mengalami adegan besar aktivitas es kerajaan di Dinasti Qing. (*)

<<