Lama Baca 3 Menit

Pameran Dagang dan Wisata Digelar di Shanghai

14 September 2023, 13:20 WIB

Pameran Dagang dan Wisata Digelar di Shanghai-Image-1
Aula dipenuhi oleh pengunjung.

Shanghai, Bolong.id - Pameran dagang dan wisata Tiongkok 2023 kembali digelar di Pudong Area, Shanghai, Rabu (13/09) setelah tiga tahun absen..

Dilansir dari Shanghai Daily (13/09/2023). Acara ini mempertemukan sekitar 360 perusahaan pariwisata dari hampir 60 negara untuk mempresentasikan produk dan layanan mereka dan bertemu dengan lebih dari 700 pembeli dari Tiongkok. 

Negara-negara tersebut termasuk Belgia, Brasil, Kanada, Chili, Italia, Finlandia, Prancis, Jerman, Swiss, Inggris, Australia, dan Amerika Serikat.

Sebagai pameran dagang perjalanan B2B terkemuka, acara tiga hari antara Selasa dan Kamis ini akan memainkan peran penting dalam menghubungkan kembali para pemasok perjalanan global dengan pasar Tiongkok yang sedang bangkit dan menempa jalan kolektif ke depan untuk industri ini, di bawah tema "Melintasi Rintangan, Menghubungkan Pasar."

Seiring dengan perubahan lingkungan, tuntutan baru, dan teknologi baru yang dengan cepat membentuk kembali industri perjalanan, pameran dagang ini memiliki lebih dari 70 pembicara yang dijadwalkan untuk berbagi wawasan mereka tentang lebih dari 30 topik dan mendiskusikan solusi inovatif di berbagai sektor, termasuk pemasaran destinasi; teknologi dan distribusi; perjalanan bertema dan khusus;meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE).

Destinasi luar negeri mengincar pemulihan pasar pariwisata outbound Tiongkok seiring dengan pemulihan bertahap penerbangan outbound dari Tiongkok.

Tourism Malaysia membuka stan di pameran dagang ini bersama 35 organisasi operator tur, hotel dan resor, badan pariwisata negara bagian, asosiasi pariwisata, serta maskapai penerbangan dan layanan terkait pariwisata.

"Kami berkomitmen untuk menunjukkan kehadiran Malaysia di pasar Tiongkok dan kesiapan kami untuk menyambut lebih banyak wisatawan Tiongkok ke Malaysia," kata Manoharan Periasamy, direktur senior Divisi Promosi Internasional (Asia/Afrika) Tourism Malaysia.

"Tiongkok merupakan salah satu pasar terpenting bagi Penang dan selalu menjadi salah satu dari tiga negara dengan jumlah kunjungan terbanyak di Penang," kata YB Wong Hon Wai, Penang State EXCO for Tourism & Creative Economy. "Sangat penting untuk menjaga momentum publisitas untuk menarik wisatawan ke Penang."

Tiongkok tetap menjadi salah satu sumber pasar utama bagi Malaysia. Pada bulan Mei, Malaysia menyambut 403.121 wisatawan Tiongkok, dibandingkan dengan 21.613 pada periode yang sama tahun lalu.

Pameran Dagang dan Wisata Digelar di Shanghai-Image-2
Malaysia membawakan tarian lokalnya dalam pertunjukan tersebut.

Jika Anda pergi:

Waktu: 9 pagi - 5 sore, 12-14 September

Tempat Pusat Pameran dan Konvensi Shanghai World Expo

Alamat: No 1099 Guozhan Road 浦东新区国展路1099号

Tiket Gratis