Baca dalam 3 menit

Influencer Virtual China Luncurkan Kolaborasi Dengan Adidas

Waktu Publish : 25 Sep 2021, 16:47 WIB
Sumber : RADII
SHARE ARTIKEL

Ruby dan Sepatu adidasnya - Image from PRO Fashion

Bolong.id - Setelah perilisan kolaborasi dengan non-fungible tokens (NFT), RUBY 9100M, influencer virtual dari Tiongkok akan merilis sepasang sepatu putih futuristik dengan Adidas Consortium — OZRAH RUBY 9100M. RUBY 9100M sendiri adalah karakter transhuman imajiner, influencer virtual gagasan seniman digital yang berbasis di Hong Kong, Ruby Chan Ka Yu.

Dilansir dari RADII pada Sabtu (25/9/2021), dalam deskripsi produknya, Adidas Consortium menyatakan bahwa RUBY 9100M adalah “pengaruh yang tak terbantahkan pada dunia seni,” dan "dengan menggunakan simbol kupu-kupu, dia mengingatkan dan menginspirasi kita bahwa transformasi selalu terjadi dan siapa diri kita adalah selalu penting."

Komponen mesh dan kulit sepatu hasil kolaborasi ini didominasi warna putih dengan aksen biru di sepanjang lapisan busa midsole. Profil sisi atas memiliki tiga garis metalik, sementara lidah sepatunya dihiasi dengan 'mata' merah muda cerah dan diikat dengan tali berwarna biru muda. Sepatu OZRAH RUBY 9100M memiliki hang tag berbentuk kupu-kupu yang dapat dilepas.

OZRAH RUBY 9100M - Image from Adidas

Situs Sneaker News pun memuji sepatu tersebut sebagai “salah satu proposisi paling menarik adidas”. Situs itu juga menerangkan bahwa sepatu tersebut merupakan hasil kerja sama yang berimbang antara Adidas dan pencipta ‘transhuman’ RUBY 9100M.

Sepatu ini mulai dijual pada 24 September 2021 seharga 165 USD (Sekitar Rp 2,35 Juta) dan dirilis bersamaan dengan single digital pertama RUBY 9100M, berjudul “Screaming.” Single tersebut menceritakan kisah seorang gadis yang terperangkap dalam bentuk fisik setengah robot dan setengah manusia. Seperti video promosi lainnya, video musik ini secara mencolok menampilkan kolaborasi RUBY-adidas.(*)



Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong