Baca dalam 4 menit

Masih Ada Kasus, Begini Situasi Terkini Pandemi di China

Waktu Publish : 05 Nov 2021, 07:41 WIB
SHARE ARTIKEL

Suasana konferensi pers - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Beberapa waktu lalu, Beijing mengadakan konferensi pers tentang pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19 untuk menginformasikan situasi terbaru tentang pencegahan dan pengendalian pandemi.

Dilansir dari 九派新闻 pada Rabu (03/11/21), dari pukul 00:00 pada 2 November hingga pukul 10:00 pada tanggal 2 dan 4 November, kasus baru yang dikonfirmasi di Distrik Changping, Beijing, berasal dari sebuah keluarga yang tinggal di distrik kedua Tiantongyuan Utara, Jalan Utara Tiantongyuan, Distrik Changping.

Kasus terkonfirmasi 1: Seorang pria, bekerja di Beijing Automotive Co., Ltd. (Distrik Shunyi); pada 22 Oktober, orang yang dinilai sebagai kontak dekat sekunder dipindahkan ke titik isolasi terpusat, 23-27 Oktober, dalam isolasi terpusat fokus pada observasi; setelah karantina dicabut pada sore hari tanggal 27 Oktober, dia naik bus dan taksi online untuk pulang.

Kasus terkonfirmasi 2: Istri dari kasus terkonfirmasi 1, bekerja di kampus Chaolai di Sekolah Dasar Eksperimen Huajiadi. Dari tanggal 18 hingga 22 Oktober dan 25 hingga 29 Oktober, dia akan mengantar anak-anaknya ke dan dari sekolah setiap hari (Sekolah Cabang Sekolah Menengah Chen Jinglun Distrik Sekolah East Lake Bay), anak ini saat ini dalam tes antigen negatif dan sedang dikarantina untuk pengamatan.

Kasus terkonfirmasi 3: Ibu dari kasus terkonfirmasi 1 naik bus ke dan dari rumahnya di Jalan Tengah Dahuashan, Kota Huashan, Distrik Hepinggu, kediaman Changping pada akhir Oktober.

Kasus terkonfirmasi 4: Anak perempuan dari kasus terkonfirmasi 1.

Setelah evaluasi oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Kota Beijing, sesuai dengan Standar Klasifikasi Risiko Pandemi COVID-19 Beijing, Komunitas Kedua Tiantong Beiyuan, Jalan Utara Tiantongyuan, Distrik Changping, akan disesuaikan dengan risiko sedang.

Hingga saat ini, Beijing memiliki 1 area berisiko tinggi, yaitu Komunitas Hongfuyuan, Kota Beiqijia, Distrik Changping, 2 area berisiko sedang, yaitu Komunitas Hutan Dadijiayuan, Kota Dongxiaokou, Distrik Changping, dan Tiantong Beiyuan, Jalan Utara Tiantongyuan Komunitas kedua. Daerah lain di kota ini adalah daerah berisiko rendah.

Putaran pandemi saat ini sangat sengit. Sejak laporan 2 kasus positif lokal di Xi'an, Shaanxi pada 17 Oktober, lebih dari 500 infeksi positif lokal baru telah dilaporkan secara nasional dalam 16 hari. Diantaranya, lintasan atau sekuensing gen dari 398 infeksi positif terkait dengan situasi pandemi di Mongolia Dalam, Gansu dan tempat-tempat lain. Ada koneksi langsung atau tidak langsung, menyebar ke 12 provinsi, daerah otonom dan kota.

Selain itu, dalam rantai penularan lain, 25 kasus baru yang dikonfirmasi dikonfirmasi di Heihe, Heilongjiang, dengan total 79 kasus. (*)

Kasus COVID-19 di China - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Kasus COVID-19 di China - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

culture

Kegiatan yang Biasa Dilakukan Saat Natal di China

  • Lupita
  • 06 Dec 2021

news

Asrama Pembangkit Listrik Mingtai Terbakar, 8 Tewas 5 Luka

  • Djono W. Oesman
  • 06 Dec 2021

news

Jalur KA Cepat Laos-China Dibuka

  • Djono W. Oesman
  • 06 Dec 2021

business

China Jadi Pasar Robot Terbesar di Dunia

  • Lupita
  • 06 Dec 2021

lifestyle

6 Lokasi Wisata Menarik di Hangzhou

  • Djono W. Oesman
  • 06 Dec 2021

technology

Produksi Garam Tanah, China Teliti Tanaman yang Tahan Garam

  • Lupita
  • 06 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong