Baca dalam 2 menit

Kawanan Gajah Asia Utara Yunnan Kembali ke Dekat Desa, Pemerintah Amankan Warga

Waktu Publish : 22 Jun 2021, 10:37 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Kawanan Gajah Migran - Image from Xinhua

Kunming, Bolong.id – Beberapa informasi didapatkan dari kantor pusat provinsi tindakan pencegahan keamanan populasi gajah Asia di Yunnan yang bergerak ke utara dari pukul 18:00 pada Minggu (20/6) hingga 18:00 pada Senin (21/6).

Populasi gajah umumnya bergerak ke utara sejauh 9,3 kilometer, dari Kabupaten Eshan, Kota Yuxi, memasuki kembali aktivitas hutan di Kotapraja Shijie, Kabupaten Yimen.

Dilansir dari Xinhua pada Senin (21/6/2021), baru-baru ini, kelompok gajah telah bergerak bolak-balik antara Yimen dan Eshan, yang merupakan tantangan besar bagi komando lapangan dan koordinasi, serta relokasi.

Desa-desa di sekitar rute pergerakan kelompok gajah jumlahnya cukup banyak dan tersebar, membuat pengendalian keselamatan lebih sulit.

Kelompok kerja Administrasi Kehutanan dan Padang Rumput Negara turun untuk memandu pekerjaan, mengadakan seminar di tempat, mempelajari dan menilai arah migrasi kelompok gajah, dan mengajukan persyaratan untuk memastikan keselamatan gajah dan manusia.

Pusat komando di lokasi terus menargetkan masyarakat di desa-desa dan kota-kota sekitarnya, terutama siswa sekolah dasar dan menengah, untuk dievakuasi.

Tim Komando Lapangan Yimen dan Eshan berkoordinasi dan mengadopsi langkah-langkah seperti memberi makan gajah, mengatur kandang isolasi, kontrol jalan, dan evakuasi darurat untuk terus mengarahkan populasi gajah bermigrasi ke selatan. (*)

Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

news

Kawanan Gajah Migrasi Berhenti di Kunming

  • Lupita
  • 08 Jun 2021

news

Begini Cara China Menangani Kerugian Akibat Migrasi Gajah

  • Lupita
  • 31 May 2021

news

China Pantau 24 Jam 15 Gajah Liar Yunnan yang Terus Berpinda...

  • Lupita
  • 31 May 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong