Baca dalam 2 menit

Ningbo Lakukan Promosi Pariwisata di Xi'an

Waktu Publish : 02 Jun 2021, 12:04 WIB
SHARE ARTIKEL

Dokumentasi promosi pariwisata yang diselenggarakan di Ningb - Image from People's Daily

Xi'an, Bolong.id - Promosi Pariwisata Budaya Ningbo di Xi'an 2021 baru-baru ini diadakan, kali ini mebawakan tema laut untuk perwakilan pariwisata Budaya Ningbo ke dalam Pameran Universitas Xi'an Jiaotong.

Dilansir dari People’s Daily pada Rabu (2/6/2021), Xi'an, yang disebut Chang'an di zaman kuno, adalah tempat awal Jalur Sutra berbasis darat. Ningbo, yang disebut Mingzhou di zaman kuno, adalah salah satu pelabuhan awal Jalur Sutra Maritim.

Dua kota penting ini telah memiliki catatan gemilang dalam pertukaran budaya dan perdagangan luar negeri Tiongkok kuno, dan telah mengumpulkan sumber daya sejarah dan budaya yang kaya. Keduanya dinilai sebagai Kota Sejarah dan Budaya Nasional dan Kota Wisata Luar Biasa Tiongkok.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ningbo telah sepenuhnya memanfaatkan konotasi budaya "Sutra Laut di Sepanjang Kanal" dan melakukan upaya untuk mempromosikan pariwisata "Melihat Laut di Sepanjang Kanal".

Sebagai perhentian pertama Pameran Tur Nasional Pariwisata Budaya Ningbo 2021, Musim Promosi Xi'an akan berlanjut hingga Juli.

Untuk memperkuat kerjasama pariwisata antara Ningbo dan Xi'an, dan menarik lebih banyak mahasiswa dan warga Xi'an untuk berkunjung ke Ningbo, Pasar Wisata Budaya Ningbo juga menampilkan produk wisata budaya utama dan produk warisan budaya takbenda yang khas dari berbagai distrik dan kabupaten dari Ningbo. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong