Baca dalam 3 menit

Pekan Film Jackie Chan Akan Dibuka Bulan Agustus Mendatang

Waktu Publish : 19 Jul 2021, 09:01 WIB
Sumber : China Daily
SHARE ARTIKEL

Jackie Chan - Image from China Daily

Bolong.id - Sebuah acara tahunan untuk meningkatkan pengakuan publik terhadap para pemeran pengganti, Pekan Film Aksi Internasional Jackie Chan ke-6, akan diadakan di Datong, Provinsi Shanxi, Tiongkok Utara, dari 6- 8 Agustus 2021.

Dilansir dari China Daily pada Jumat (16/7/2021), dengan kombinasi acara online dan offline karena masalah pencegahan COVID-19, sorotannya mencakup pemilihan penghargaan 10 film aksi klasik, forum tentang teknologi dan aksi, serta pemutaran khusus film aksi.

Chan, bintang top kung fu Hong Kong yang telah membintangi atau memproduksi lebih dari 200 film, menghadiri konferensi pers di Museum Film Nasional Tiongkok di Beijing pada hari Kamis (15/7/2021). Beberapa bintang olahraga juga muncul di acara tersebut, termasuk speed skater legendaris Ye Qiaobo, mantan juara Olimpiade musim dingin Zhang Hong dan peraih medali perak Olimpiade 2006 Zhang Dan.

Mengingat slide-nya yang menantang maut di bagian luar gedung Willemswerf 25 lantai di Rotterdam untuk film Who Am I? lebih dari 20 tahun yang lalu, Chan mengatakan itu menandai salah satu momen paling berbahaya.

Meskipun menderita banyak cedera karena aksi yang mengejutkan seperti itu, Chan mengatakan dia yakin upaya ini telah membuahkan hasil, yang tidak hanya menciptakan adegan aksi klasik tetapi juga menunjukkan cinta dan hasratnya untuk film aksi. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3