Baca dalam 3 menit

Tayang November 2021 Mendatang, Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Fall In Love

Waktu Publish : 23 Oct 2021, 11:11 WIB
SHARE ARTIKEL

Poster drama Fall in Love yang diperkirakan tayang pada November - Image from dianiopiari.com

Bolong.id - Fall in Love, salah satu drama China terbaru yang akan segera tayang dan paling ditunggu. Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Chen Xing Xu, aktris cantik Zhang Jing Yi, dan juga Evan KIN aktor sekaligus penyanyi muda ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, dan membuat ekspektasi para penonton terhadap drama ini semakin besar.

Drama Fall In Love menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Mu Wan Qing (Zhang Jing Yi) yang membawa abu untuk kembali ke pemakaman Tiongkok. Drama ini juga menceritakan bahwa Mu Wan Qing akan mencari tahu mengapa orangtuanya berpisah dan saudara-saudaranya meninggal.

Sementara itu, Tan Xuan Lin (Chen Xing Xu) yang merupakan komandan pasukan yang terlibat dalam sebuah kudeta diantara para tantara di Shanghai. Xu Gu Yao (Evan Lin) sebagai putra dari komandan Yue Cheng, yang merupakan orang paling dihormati dan dikagumi banyak orang. Xu Guang Yao anak yang tidak memiliki minat untuk memperebutkan kekuasaan di bidang politik seperti ayahnya.

Suatu hari dalam sebuah pertemuan yang membuat mereka bertemu, Mu Wan Qing, Tan Xuan Lin, dan Xu Guang Yao akhirnya berteman. Untuk memasukkan pijakannya pada keluarga Mu, Mu Wan Qing sengaja mendekati Xu Guang Yao agar mendapat dukungan darinya.

Sementara itu, Tan Xuan Lin memahami dengan Mu Wan Qing untuk menyelediki kasus-kasus lama terkait dengan keluarga Mu. Dikabarkan drama ini telah menyelesaikan proses produksi sejak awal tahun 2020 dan mendapatkan jadwal tayang pada bulan November 2021 mendatang. Banyak yang mengira jika drama ini akan menarik perhatian para pecinta drama Tiongkok karena alurnya yang membuat penasaran.

Disamping itu, dari beberapa poster yang beredar terlihat jika kedua pemeran utama Chen Xing Xu dan Zhang Jing Yi beberapa kali melakukan adegan mesra yang membuat para penggemar banyak yang berasumsi jika Evan Lin akan memerankan karakter sad boy dalam drama ini. Tetapi kita tidak dapat mengetahui akhir dari sebuah drama yang belum ditampilkan.

Sehingga penggemar masih bisa berharap karakter yang dimainkan Evan Lin bisa memiliki akhir yang bahagia. (*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong