Baca dalam 3 menit

Diego Maradona Meninggal di Usia 60 Tahun

Waktu Publish : 27 Nov 2020, 15:13 WIB
SHARE ARTIKEL

Diego Maradona - Image from ayosemarang.com

Jakarta, Bolong.id - Kabar mengejutkan datang dari legenda sepak bola Diego Maradona. Mantan bintang timnas Argentina itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) malam WIB dalam usia 60 tahun. Kabar meninggalnya Diego Maradona disampaikan oleh media ternama Argentina, TyC Sports.

Menurut laporan AS, Diego Maradona saat itu dilarikan ke rumah sakit karena anemia dan dehidrasi berat. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Diego Maradona disebut mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Dilansir dari CNN Indonesia, fan dan tokoh sepak bola dunia, termasuk Lionel Messi, mendoakan Maradona melalui media sosial setelah tersiar kabar bahwa pencetak gol Tangan Tuhan di Piala Dunia 1986 itu masuk rumah sakit.

Bahkan Presiden Argentina, Alberto Fernandez, dan Presiden Venezuela, Nicolas Maduro disebut juga menaruh perhatian terhadap kondisi terkini Maradona melalui pengacara sang bintang, Matia Morla.

Setelah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit, Maradona dikabarkan akan menjalani pemulihan di rumahnya di Buenos Aires. (*)

Banner Kanan
Logo follow bolong